HOT To The Max: 9 Umbrella Angels in Golf Cart!

0
13

Pose-pose seksi ini siap bikin panas-dingin!

 

Akhirnya perhelatan The 7th Papillon Fun Golf Tournament 2016 – Exotic East terjadi! Jumat (7/10) pagi POPULAR langsung meluncur ke Riverside Golf Club, Cimanggis, Cibubur bersama kesembilan Umbrella Angels yang meramaikan turnamen ini.

Setibanya menginjakan kaki di lokasi, kesembilan Umbrella Angels sudah langsung repot dengan polesan make up-nya. Sebelum turun bertanding bersama golfer, POPULAR sempat chit-chat sebentar.

Mau tahu kita ngobrolin apa saja?

 

SISSY

sisiSisi apa trik kamu supaya golfer semangat saat bertanding?

“Aku bakal elus-elus punggungnya biar gak tegang, terus aku bisikin, “Semangat ya…”” (Awww!)

 

MUTHIA

muthyaMuthia lebih pilih jadi golf apa stik-nya?

“Aku pilih jadi bolanya saja. Soalnya enak kan dimainin. Hehehe!”

 

DERINA

derinaDerina lebih suka pemain golf, pemain basket atau pemain bola?

“Aku lebih suka pemain golf. Lihat saja, alat-alatnya sudah mahal, kebayang dong setebel apa kantongnya. Ups!”

 

LAVENIA

laveniaLavenia, kalau pacar nakal dan kebetulan kamu lagi pegang stik golf, apa yang kamu lakuin?

“Aku bakal kejar, terus aku kelitikin pakai stik golf sampai dia lemas. Aku gak akan pukul, soalnya cowok suka gak kapok kalau dipukul.”

 

YOANNA

yoannaYoanna kalau jadi benda, kamu mau jadi apa buat ngademin golfer?

“Aku mau jadi payung. Payung kan lebar jadi lebih luas lindungi dia dari panas dan hujan.”

 

DEA ALEXA

deaMenurut Dea Alexa apa yang bikin cowok keliatan hot saat main golf?

“Keringatnya. Soalnya saat mereka lagi mukul bola dalam keadaan berkeringat jadi terlihat macho!”

 

SASSHA

sashaSassha kalau di tempat panas dan kamu hanya boleh pilih satu baju untuk dipakai, kamu pilih mana? Bikini, lingerie atau hotpants?

“Aku pilih hot pants. Soalnya kalau pakai bikini takut belang kulitnya. Terus kalau pakai lingerie siang-siang pasti ribet banget. Kalau ketiganya gak ada, aku sih bakal pakai kain bali aja, karena kainnyanya adem, jadi nyerep keringat.”

 

KARIN

karinKarin kalau bolanya nggak masuk-masuk, apa yang bakal kamu lakuin?

“Duh, kalau itu kejadian, aku bakal ambil bolanya terus lari menuju lubang dan langsung masukin pakai tangan aku langsung.”

 

YENNI

yenniYenni lebih pilih bercinta di padang golf atau di lapangan sepak bola?

“Hahaha! Aku lebih pilih di padang golf, karena di sana adem banyak pohon.”

Seru kan?

Nantikan turnamen golf Papillon di 2017!

 

 

Photo Oberlin Dominggo

(Visited 7,116 times, 1 visits today)