Aduh, Bagaimana Kalau Ada Hot Mom Wars?

0
0

Lekukan tubuh liat tak hanya milik mereka yang masih singel ting-ting (bukan Ayu Ting Ting loh ya!)

 

Selain lekukan seksi nan liat pun bisa dimiliki mereka yang sudah menyandang gelar ‘mommy’ alias ibu. Ya, meski mereka sudah punya ‘buntut’ – berapapun buntutnya itu, mereka bisa tetap terlihat seksi bak gadis merekah.

Terlepas apakah itu hasil operasi tubuh sana-sini, tampilan wajah berpoles cantik dan tubuh seksi memang tetap enak dilihat. Termasuk lihat dua mama yang tetap eksis berkarier musik ini!

Gwen Stefani dan Beyonce.

Kenapa juga harus mereka berdua padahal masih banyak sederet cewek penyanyi yang juga hot dan mama pula. Hmmm … Jelas alasan khusus berspek seperti ini jadi dasarnya:

Gwen, misalnya, usia sudah kepala empat, punya tiga anak dan masih eksis dengan sosok seksinya yang bening itu. Hingga detik ini, cewek yang juga jago nulis lagu ini pun masih tampil nyanyi. Bahkan album ketiganya, This Is What The Truth Feels Like, sempat eksis pada 2015 lalu dan tentu saja sempat eksis jadi juri The Voice.

Sedangkan Beyonce sendiri terkenal dengan bodi gitarnya sebelum menikah dengan Jay-Z. Kelar menikah dan punya satu anak, bodinya tetap killer! Predikat hot mom pun diraihnya meski tak sekencang seleb-seleb lainnya.

Karier?

Iya makin matang dengan album indie rilisannya sendiri, seperti 4, Beyonce dan paling akhir, Lemonade, yang berjaya dengan sembilan nominasi di Grammy ke 59, tahun ini!

Sekarang kita coba adu keduanya, apalagi kalau bukan dengan quote-quote mereka dan pose-pose yang disemat di bawah ini:

 

B E Y O N C E

“Aku workaholic dan tak percaya dengan kata ‘Tidak’. Jika aku tak istirahat, semua orang tak istirahat juga.”

 

“Aku rasa aku memang harus mempersiapkan masa depanku, jadi aku bikin tujuanku. Tujuanku adalah jadi independen.”

 

“Poin paling besar yang kupelajari adalah tak terlalu fokus ke hal yang estetik. Ini tentang siapa sebenarnya diri Anda dan betapa manusiawinya Anda. Itu yang membuat diri (wanita) jadi cantik.”

 

G W E N   S T E F A N I

“Aku harus kreatif agar bisa bahagia.”

 

“Aku ingin jadi cowok, tapi cowok berpolesan make-up!”

 

Mereka Merilis Album Musik dengan Cara Gila!

 

“Menulis lagu itu sangat intim. Sedikit seperti sedang telanjang!”

 

Nah, kalau melihat semua pose dan statement-statement mereka berdua, mana yang lebih pantas benar-benar menyandang gelar Hot Mom?

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,481 times, 1 visits today)