Kocak, Pria-Pria Ini Berpose Hamil Dalam Iklan Bir!

0
13

Sebuah iklan bir menampilkan sejumlah pria berpose hamil

Banyak wanita yang mengabadikan momen kehamilannya dalam sebuah foto. Dan jika dilihat, semua foto para wanita tersebut sejatinya hampir sama, yakni tengah memegang perut dengan penuh cinta.

Terinspirasi dari hal itu, sebuah produsen bir di Jerman sana, Bergedorfer Bier, membuat iklan dengan tema serupa. Bedanya, perusahaan tersebut memakai pria sebagai model iklannya.

Seorang pria sedang berpose hamil dalam sebuah iklan bir.
Seorang pria sedang berpose hamil dalam sebuah iklan bir.

Dalam foto yang beredar, sejumlah pria tanpa baju tampak memegangi perut buncitnya layaknya seorang wanita yang sedang berpose hamil. Gayanya pun bervariasi, ada yang berdiri dan ada yang duduk.

Iklan bir ini tampilkan pria berpose hamil.
Iklan bir ini tampilkan pria berpose hamil.

Melalui iklan pria berpose hamil tersebut, produsen bir tampaknya ingin menyampaikan satu pesan, yang mana jangan pernah mengonsumsi bir secara berlebihan jika tak ingin memiliki perut buncit. Demikian dilansir laman petapixel.com.

Sebuah iklan bir menampilkan pria berpose hamil.
Sebuah iklan bir menampilkan pria berpose hamil.

Sebagai informasi, iklan pria berpose hamil tersebut digarap oleh Jung von Matt yang merupakan sebuah agensi iklan yang bermarkas di Hamburg. Untuk membuat iklan itu semakin menarik, perusahaan iklan tersebut juga mencantumkan slogan unik, yakni “brewed with love”.

Bir bikin perut buncit

Seperti yang kita ketahui bersama, bir merupakan minuman berkarbonasi yang sarat akan gas. Selain itu, kalori yang terkandung di dalamnya juga terbilang cukup tinggi. Diungkapkan Scott Solomon, M.D, seorang profesor kedokteran dari Harvard Medical School, dua hal tersebut merupakan pemicu terjadinya perut buncit.

Lantas, adakah cara tepat untuk mengatasi perut buncit akibat kecanduan bir? Kami tegaskan, ada! Berikut beberapa caranya.

Minum air putih

Minumlah segelas air putih setiap Anda menenggak satu gelas bir. Selain mampu mengecilkan perut, cara tersebut juga diklaim ampuh dalam menghidrasi tubuh.

Puasa intermittent

Puasa ini adalah jenis puasa yang dijadwalkan, di mana Anda harus menyesuaikan waktu normal periode makan sehari-hari ke jam yang lebih panjang tanpa memotong kalori.

Tingkatkan asupan berprotein

Cobalah perbanyak asupan berprotein Anda sehari-hari. Selain itu, pastikan juga Anda telah mengurangi makanan berkarbohidrat tinggi.

Minum bir seminggu sekali

Bagi Anda yang sudah kecanduan bir, cara ini memang terbilang sulit dilakukan. Namun, apa boleh buat, jika Anda ingin memiliki perut yang rata, mau tak mau cara ini harus diterapkan.

Baca juga: Terungkap, Ini Penyebab Wanita Hamil Ingin Selalu Bercinta dengan Pasangannya!

Olahraga

Sebesar apapun usaha Anda untuk mengecilkan perut akan sia-sia bila tak diimbangi dengan olahraga. Jika tak ada waktu, Anda bisa melakukan sejumlah olahraga ringan, semisal shitup, pushup, atau squat.

(Visited 966 times, 1 visits today)