Bosan Makan Ketupat? Yuk, Ngakak sambil Liat 9 Meme Lebaran Ini!

0
18

Kalau masih belum juga bahagia di Hari Raya, coba simak meme Lebaran ini.

Hari Raya Lebaran, punya banyak makanan enak, banyak juga sanak saudara berkumpul, cuma masih aja bahagia tak kunjung tiba. Ada apa ya kira-kira? Pasti gara-gara belahan jiwa yang masih belum ketemu-ketemu juga. Wah, kalau cuma itu alasannya, bukan berarti dong senyum bahagia harus tertunda di Hari Raya.

Coba liat deh di sekeliling Anda, pasti rasa bahagia berhamburan kemana-mana dari mereka yang merayakan Lebaran. Berbagai ekspresi muncul menyambut momen spesial ini. Tak terkecuali yang tertuang dalam meme Lebaran. Respon masyarakat menyambut Lebaran terbingkai rapih dalam meme Lebaran yang beredar di media sosial.

Ekspresi masyarakat jadi meme Lebaran kocak!

Meme Lebaran mulai dari urusan THR yang tak kunjung tiba. Makanan khas yang nongol di momen Lebaran, sampai urusan asmara yang tak kunjung temukan bahagia, justru jadi hal yang bisa bikin Anda tertawa. Ya, belakangan kreatifitas masyarakat membuat gambar comic lucu ini memang makin hari makin menjadi.

Dari sekian banyak meme Lebaran yang bertebaran di peredaran. Tim www.popular-world.com, mencoba merangkumnya jadi 9 meme Lebaran yang siap bikin POPle tebar senyuman.

Jadi, kalau sudah bosan makan ketupat berkuah santan, kenapa nggak giliran pantengin 9 meme lebaran berikut ini!

#1

Bukan cuma Hilal yang belum nampak untuk menentukan kapan Lebaran. Jodoh pun belum juga nampak untuk dikenalkan pas momen berlebaran. Kira-kira sulit mana ya, temukan Hilal atau jodoh?

Bosan Makan Ketupat? Yuk, Ngakak sambil Liat 9 Meme Lebaran Ini!
www.kaskus.co.id

 

#2

Kesel tunggu THR nggak datang-datang? Duh.. kebangetan sih emang. Tapi kira-kra ulah siapa ya? Owalahh.. Ternyata ini toh yang bikin THR kandas!

Bosan Makan Ketupat? Yuk, Ngakak sambil Liat 9 Meme Lebaran Ini!
www.solopos.com

 

#3

Bosen juga sih emag liat keluarga tanpa bapak ini dari dulu sampai sekarang makan biskuit melulu. Untung ada tangan-tangan kreatif nih. Alhasil mereka bisa nyobain juga tuh lezatnya makanan minang.

Bosan Makan Ketupat? Yuk, Ngakak sambil Liat 9 Meme Lebaran Ini!
www.bolague.com

 

#4

Ini juga jadi salah satu pertanyaan yang kerap bikin penasaran. Tentunya selain jawaban si dia yang suka atau enggak sama Anda.. #Eeaaa.. Akhirnya ketahuan juga nih aktor utama kelurga biskuit ini!

sijuki.com

#5

Ini nih yang namanya ujian kesabaran. Bertahun-tahun ditinggal bapaknya cuma dikasih makan biskuit. Percaya deh sekarang kalau kesabaran itu ada batasnya!

40

Lihat juga;

10 Meme Kocak Ini Dijamin Bikin Puasamu Lebih Ceria!

#6

Kalau dipikir-pikir bener juga sih! Dengerin coba nasihat dari yang empunya Jakarta nih. Pantes Jakarta kosong melompong!

www.situshandphone.com
www.situshandphone.com

 

#7

Duh..duhh.. Yang kaya gini nih ujung-ujungnya bikin makin galau! Kenyataan itu pahit ya kawan!

lebaran kocak

[sam id=”1″ codes=”true”]

#8

Wow!! Tegas dan berwibawa. Tapi yang ini no comment deh!

www.bintang.com
www.bintang.com

 

#9

Bingung juga sih harus ngelakuin apa kalau jadi anak ini. Sedih loh yang ini!

www.wajibbaca.com
www.wajibbaca.com

 

Hahahha… Gimana 9 meme Lebaran tadi, POPle? Intinya apa pun kondisi Anda sekarang, cobalah berbahagia di momen Hari Raya Lebaran ini ya.

Berbagai sumber

(Visited 8,390 times, 1 visits today)