Alasan Kenapa Pria Nggak Perlu Malu Apalagi Ragu Pakai Sarung

0
23
SONY DSC

Mumpung di momen yang pas, yuk para pria kembali pakai sarung!

Atas nama lebih praktis dan ringkas, kebiasaan pria pakai sarung belakangan makin jarang ditemui. Padahal bagi sebagian pria, tradisi ini tumbuh sejak saat masih kanak-kanak. Bahkan, mungkin saat kanak-kanak dulu koleksi sarung Anda bisa lebih dari hanya satu macam.

Tak sedikit pasti kegiatan Anda dulu yang butuh peran sarung, terutama berkaitan dengan urusan keagamaan. Di luar itu, mungkin fungsinya bisa dijadikan kostum pendukung permainan jadi ninja atau main sabet sarung sepulang Tarawihan.

Nah, sekian lama, apa Anda masih termasuk pria yang kerap pakai sarung hari ini?

Alasan Kenapa Pria Nggak Perlu Malu Apalagi Ragu Pakai Sarung
http://www.travelfoodfashion.com/

Hadirnya berbagai macam jenis pilihan celana pria, pasti bikin Anda makin jarang menggunakan kain bermotif ini. Bahkan dalam suasana Hari Raya Lebaran seperti saat ini sekalipun. Kata—kata praktis dan ringkas pasti masih jadi alasan utama kenapa banyak pria kini melupakan tradisi mengenakan sarung. Padahal sensasi kenyamanan yang Anda dapatkan saat pakai sarung pasti belum tergantikan sampai hari ini.

Adem, leluasa dan punya pesan akar tradisi, jadi alasan kuat kenapa Anda gak perlu lagi malu apalagi ragu untuk pakai sarung. Selain itu tadi, apalagi ya kira-kira alasan kenapa pria harus kembali jajal pakai sarung? Simak ini, POPle!

Alasan Kenapa Pria Nggak Perlu Malu Apalagi Ragu Pakai Sarung
www.pupututami.com

Suasana Lebaran banget

Kalau memang gak bisa kembalikan tradisi pakai sarung dalam aktivitas sehari-hari, kenapa gak coba lakukan di suasana Lebaran. Kalau di luar Lebaran ada ketakutan menggunakan sarung terlihat agak aneh. Itu tak akan terjadi di suasana Lebaran. Justru Anda akan semakin merasakan suasana Lebaran sangat mengenakan sarung. Momen sebelum pergi memulai Lebaran, dimana orang tua membantu mengenakan kain sarung yang benar kepada Anda saat kecil dulu, pasti tak akan terlupa deh.

[sam id=”1″ codes=”true”]

Cinta produk dalam negeri

Meski sarung berasal dari negara Yaman. Namun tahukah Anda kalau budaya pakai kain sarung saat masa penjajahan adalah sebuah bentuk perlawanan? Pada masa penjajahan pakai sarung identik sebagai perlawanan menolak budaya asing yang dibawa kaum penjajah. Saat ini hampir di setiap sudut nusantara, pasti ada industri besar atau rumahan yang memproduksi kain sarung. Kalau ngaku cinta produk dalam negeri, yuk pakai sarung!

Tampil beda

Model celana Chino, Khaki, Slim fit Jeans atau mungkin Jogger Pants? Ahh.. rasa-rasanya sehari-hari pun Anda telah mengenakan celana-celana tadi. Meski begitu coba tengok kanan-kiri Anda, pasti yang mereka kenakan pun tak jauh-jauh dari jenis celana pria tadi kan? Kalau memang ingin tampil beda rekomendasi yang paling pas adalah coba pakai sarung Anda!

 Barang kali ada yang mau khitan lagi

Nampaknya peran sarung untuk kegunaan yang satu ini, belum bisa tergantikan. Bahkan yang ada justru kalau Anda pakai sarung, pasti dibilang orang baru saja khitan. Biasanya sarung juga kerap jadi kado favorit kedua setelah mainan yang diberikan orang ketika menjenguk khitanan.

Celana robek

Alasan lain mengapa Anda pakai sarung hari ini apa lagi coba? Rasa-rasanya selain untuk menjalankan ritual keagamaan, alasan yang satu ini paling kerap ditemui. Saat mengalami kejadian sial dengan celana Anda, biasanya sarunglah penyelamatnya. Nggak mungkin dong Anda punya cadangan celana di kantor, kecuali memang Anda punya bisnis clothing. Yang paling mungkin dikenakan saat celana sobek, ya biasanya pakai sarung.

Lebih sehat

Yang satu ini info paling pas, terutama bagi mereka pria yang tinggal di negara beriklim tropis. Kondisi cuaca yang panas sangat amat rentan menyebabkan kondisi lembab pada area vital Anda. Kondisi tersebut akan semakin diperparah jika Anda menggunakan celana ketat. Hal tersebut akan membuat kulit sulit bernafas dan menimbul iritasi dan jamur.

Kesuburan sperma

Ini yang paling pernting diketahui pria!  Berdasarkan penelitian jika pria pakai sarung mampu mengurangi risiko penurunan kualitas sperma. Alasannya, pria yang menggunakan celana ketat membuat produksi sperma menurun dari yang seharusnya memproduksi kurang lebih 60 juta/ mililiter, menjadi 20 juta/ mililiter jika pemakaiannya dilakukan secara rutin.

Segera dapatkan berbagai pilihan sarung terbaik untuk melengkapi momen Lebaran Anda di sini, POPle!

 

 

(Visited 2,487 times, 1 visits today)