Ini Alasan Kenapa Pria Ingin Punya ‘Pedang Panjang’

0
5

Banyak pria beranggapan bahwa dirinya merasa lebih ‘oke’ jika memiliki ukuran penis yang besar dan panjang. Bahkan, saking mengidam-idamkan penis dengan ukuran yang ‘wah’ tersebut, tak sedikit kaum pria rela merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan operasi atau melalui cara-cara tradisonal, seperti yang banyak ditemui di sejumlah daerah di Tanah Air.

Lantas, yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan seorang pria ingin sekali memiliki penis yang besar dan panjang? Dari sejumlah sumber, berikut beberapa alasan yang mengemuka:

Terlihat perkasa

Alasan pertama kenapa pria ingin punya penis besar dan panjang adalah agar dirinya terlihat lebih perkasa di mata lawan jenisnya. Maklum, stigma penis besar-panjang melambangkan keperkasaan sudah tumbuh di masyarakat negeri ini sejak lama.

Lebih percaya diri

Saat berada di atas ranjang, banyak pria mengaku tingkat kepercayaan dirinya bertambah jika memiliki ‘senjata’ yang besar dan panjang. Sebaliknya, pria berpenis kecil kerap merasa tak percaya diri ketika berhubungan seksual. Mereka (pria berpenis kecil) sering dihantui pertanyaan “Apakah bisa memuaskan pasangannya atau tidak” dengan ukuran penis yang tak besar.

Ingin membuat wanita terangsang

Banyak pria berpandangan, penis besar-panjang dapat membuat seorang wanita terangsang bahkan ‘basah’ sebelum penetrasi dilakukan. Ya, alat vital dengan  ukuran besar memang disebut-sebut mampu memompa gairah kaum hawa, sehingga pada akhirnya mereka (wanita) ingin ‘merasakannya’.

Mudah bikin wanita orgasme

Penis besar-panjang mampu membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, demikian menurut pendapat sejumlah pria. Selain itu, penis besar juga dipercaya dapat mencapai dan merangsang titik G-spot wanita, sehingga mereka lebih merasa terpuaskan. 

Mampu menstimulasi lebih banyak area sensitif wanita

Ketimbang penis kecil, penis besar-panjang memang berpeluang lebih besar dalam menstimulasi area terdalam vagina. Ya, karena alasan itu juga lah banyak kaum adam yang menginginkan punya kelamin berukuran besar.

 

Sejumlah periset mengatakan, ukuran kelamin sebenarnya tidaklah penting dalam kehidupan seksual. Kata mereka, yang terpenting itu adalah fungsinya untuk membesar dan mengeras bisa berjalan dengan baik. 

(Visited 279 times, 1 visits today)