Aduh! Jennifer Lawrence Sebut Mr.P Sebagai Barang Paling Berbahaya

0
1

Aktris yang baru saja jadi mata-mata Rusia via Red Sparrow ini memang suka ngomong blak-blakkan. Termasuk nyebut Mr.P sebagai barang paling berbahaya. Ups…

 

Si Katniss Everdeen dari franchise seru The Hunger Games ini sempat bilang kalau rudal kaum adam alias Mr.P adalah barang berbahaya. Errr… Dan dirinya punya alasan yang tepat untuk itu.

Gara-gara keseksiannya yang seolah tak ada habis-habisnya, aktris yang kerap disebut JLaw ini mengubah tur promosi film Red Sparrow jadi semacam diari seks dirinya.

Bagaimana nggak jadi diari seks, setiap kali mendapat pertanyaan dari media-media yang menghadiri tur konferensi pers, JLaw kerap ditanyakan pendapat dan perasaannya tentang semua hal dan nyaris semuanya itu tentang kencan dan bagaimana dirinya bisa tetap ‘temenan’ dengan mantan-mantannya.

 

Aw! Goyangan 10 Cewek Seksi Ini Hit Banget dari Era 80-an

 

Sampai akhirnya JLaw memunculkan fakta baru apa yang dilakukannya sebelum bercinta dan kenapa Mr.P dianggapnya sebagai barang yang berbahaya (mungkin seperti narkoba!).

“Aku tuh ngomongnya ramai dan seolah-olah nggak dipikir dulu, seolah-olah aku kebelet banget dengan Mr.P, tapi aslinya pas aku lihat ke belakang selalu yang ada adalah memori bersama mantan-mantanku,” curhat JLaw ke salah satu media Inggris, The Sun.

 

 

JLaw menyadari kalau dirinya pas bicara tentang kehidupan seksual seolah-olah dirinya begitu ingin sekali bercinta terus-terusan. Padahal aslinya ia justru tidak bercinta gila-gilaan (baca: tidur sana-sini dengan pasangan berbeda).

Serunya, JLaw nyatanya seseorang yang jijik-an. Kenapa dirinya bilang Mr.P itu berbahaya ya karena si cantik ini adalah seorang germaphobe alias orang yang jijik dengan kuman atau punya anggapan berlebihan tentang kuman.

 

Awas! Sepasukan 7 Cewek Seksi Segar Ini Sakti Gedor Layar Lebar di 2018

 

Faktanya, sebanyak 50 persen pria dan wanita punya kecenderungan bisa menerima kuman lewat hubungan seksual, baik secara intercourse dan oral.

Dari situ jelas, JLaw nggak mau ambil risiko tidur dengan sembarang orang begitu saja, walaupun terkesan dirinya selalu bergairah setiap saat!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 14 times, 1 visits today)