Kacau, Gadis Cantik Ini Kencan dengan Tas Ransel !

0
2

Bagi sebagaian besar orang, menyandang status jomblo alias tak punya pasangan memang kerap membuat risih. Kala orang sekitar mengumbar kemesraan di ruang publik atau sosial media dengan pacar-pacarnya, para jomblo hanya bisa ‘menelan ludah’ menyaksikan hal itu.

Nah, bicara status jomblo, ada kabar mengejutkan dari Negeri Paman Sam sana. Seorang gadis asal New York bernama Genevieve Blau baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang terbilang ‘gila’. Sebagaimana dilansir Mirror, gadis cantik tersebut mengaku bahwa tas ransel yang telah bersamanya selama 10 tahun adalah belahan jiwanya.

Blau kerap mengunggah foto bersama tas tersebut ke Instagram miliknya. Layaknya pasangan kekasih, mereka sering jalan bersama, seperti menonton pertunjukan, meminum koktai, bahkan bermesraan di sofa. Oh ya, tak lupa, Blau juga selalu mencantumkan tulisan #jansportdate.

Kepada Daily Dot, Blau mengatakan bahwa ide tersebut pertama kali muncul saat dirinya datang ke sebuah restoran mewah bergaya Italia. Dan tentu saja, ia datang bersama ransel kesayangannya tersebut.

Setelah menghabiskan beberapa gelas anggur, Blau pun meminta pelayan restoran untuk mengambil gambar ia dan tasnya itu. “Ya, dari situlah hubungan ku dengan ransel tersebut lahir” ungkap Blau.

Blau juga menuturkan,”Setiap orang harus tahu ke mana dan dengan siapa aku pergi. Jujur, aku sangat sayang dengan ransel pink ini”.

Kendati demikian, Blau tak menutup kemungkinan jika dirinya akan membina hubungan dengan seorang manusia. Katanya,”Jika suatu hari nanti ada seseorang yang ingin bersamaku, aku akan sangat bahagia. Namun, untuk saat ini, tas ranselku lah sumber kebahagiaanku”.

Bagaimana pendapat Anda?

(Visited 86 times, 1 visits today)