Kacau, Wanita Seksi Ini Nekat Telanjangi Seorang Pencuri di Pinggir Jalan!

0
5

Apes benar nasib seorang pencuri di Bogota, Kolombia, sana. Niat hati ingin menjambret barang milik wanita seksi, dirinya malah harus menahan malu karena korban berhasil membekuk dan menelanjanginya di muka umum.

Dalam video yang beredar, pelaku tampak kesakitan dan sesekali mengelap hidungnya yang mengeluarkan darah. Saat itu, ia sama sekali tak melakukan perlawanan dan pasrah dengan apa yang dilakukan oleh sang wanita. Di saat yang bersamaan, sang wanita terus memaki dan mendaratkan pukulan-tendangan ke tubuh pelaku.

Korban yang mengenakan setelan hitam berbalut jaket tersebut tampaknya ingin membuat pelaku kapok dengan apa yang dilakukan. Usai memaki dan memukul, ia juga memaksa si pelaku untuk melepaskan semua pakaiannya di tempat kejadian. Insiden yang terjadi di pinggir jalan tersebut sontak menyita perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Setelah pelaku telanjang bulat, wanita seksi tersebut akhirnya menyuruhnya pergi dari hadapannya. Tanpa pikir panjang, pelaku pun mengambil langkah seribu sembari menutupi alat vitalnya. Demikian dilansir Daily Mail.

Baca juga: Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

Namun, memang dasar sudah apes, kendati berhasil pergi dari si wanita, pelaku tersebut masih dikejar seekor anjing yang pada saat itu ada di tkp. Sementara itu, sejumlah orang tampak bersorak-sorai ketika melihat pelaku lari kocar-kacir.

Berikut video-nya: 

 

(Visited 3,230 times, 1 visits today)