Keren, Datsun Persembahkan Program Baru Berbasis Reality Show TV!

0
15

Guys, tontonan Anda di layar kaca tampaknya akan makin berwarna dengan hadirnya sebuah reality show baru bertajuk “Pemburu Mimpi”. Sebagai informasi, “Pemburu Mimpi” merupakan kompetisi berbasis reality show TV hasil buah karya dari Datsun.

Dalam acara ini, Datsun menunjuk aktor Oka Antara sebagai pemandu acara. Akan ada 6 peserta yang saling bersaing untuk jadi yang terbaik selama perjalanan. Keenam peserta tersebut  telah dipilih melalui proses audisi yang sangat ketat.

Diungkapkan Indriani Hadiwidjaja, program “Pemburu Mimpi” mengambil lokasi di 3 benua, yakni Asia, Afrika, dan Eropa. “Ya, ini adalah reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya” jelas Head of Datsun Indonesia ini di sela-sela acara first screening “Pemburu Mimpi” di Goethe Institut, Jakarta Pusat, Jumat (12/2) siang.

Ditambahkan Indriani, “Pemburu Mimpi’ akan tayang sebanyak 13 episode di RCTI. Untuk penayangannya sendiri akan dimulai pada 13 februari 2016 tiap Sabtu pukul 15:30-16:00 WIB.

“Kami berharap semoga tayangan ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus mengejar impian, sekalipun hingga ke benua lain” tutup Indriani.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)