Kolaborasi The Perfect Duo, Bikin Pakaian POPle Bersih dan Bebas Bau

0
4

PT Electrolux Indonesia berkolaborasi bersama PT Kao Indonesia menciptakan kemitraan “Electrolux Attack Care”, yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi untuk konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Kerjasama ini secara simbolis dikukuhkan dengan penanda tanganan Nota Kesepakatan oleh Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto dan AVP Marketing PT Kao Indonesia Susilowati di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sang Pemenang Levi’s Band Hunt 2017, BATIGA Band Rilis Single ‘Cinta Bertuan’

“Kemitraan Electrolux Attach Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Iffan Suryanto.

Mesin cuci keluaran Electrolux ini dilengkapi dengan fitur yang inovatif, dengan dedikasi untuk merawat pakaian agar lebih bersih maksimal dan terlihat seperti baru.

Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan PT Kao Indonesia, yang memiliki teknologi 3D clean action yang akan menangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau.

BRAND JEANS TERNAMA DUNIA INI PERSEMBAHKAN AJANG PENCARIAN BAND LOKAL TERBAIK!

Maka dari itu, Electrolux dan deterjen Attack menghasilkan kolaborasi the Perfect Duo, yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan membuat pencucian yang bersih optimal.

(Visited 6 times, 1 visits today)