Deretan Kondom Aneh bin Ajaib Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

0
95
Deretan Kondom Aneh bin Ajaib Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Ternyata selama ini terdapat banyak macam kondom di dunia ini, dari yang normal sampai yang bentuknya aneh bin ajaib!

 

Bagi sebagian orang, kondom mungkin adalah benda yang sedikit tabu dibahas karena terlalu bersifat pribadi. Namun kali ini, kita bakalan ngebahas kondom dalam versi yang berbeda.

Jika dahulu kondom bentuknya hanya monoton begitu-begitu aja, kini kondom juga tersedia dengan beragam bentuk, yang bisa bikin pasangan kalian ketawa ngakak alih-alih erotis.

Yuk, kita lihat langsung kondom aneh yang pernah ada di dunia POPle..

1. Condometrics (Kondom penggaris)

Kondom yang bernama condometric ini pasti mengingatkan kalian lagi dengan pelajaran matematika di sekolah dulu. Pasalnya di kondom ini terdapat satuan ukuran layaknya penggaris. Ya, cocoklah buat laki-laki yang senang pamer ukuran ‘pedang tumpulnya’-nya!

2. Dinosaur Condom (Kondom bentuk Dinosaurus)

Dari namanya saja mungkin bisa membuat siapa saja yang melihatnya terasa geli. Yup, boleh sedikit mengerutkan dahi karena merasa tidak percaya, tetapi kondom berbentuk hewan purbakala ini nyatanya memang pernah dibuat dan dipasarkan ke masyarakat luas lho.

Ups, Ternyata Inilah 6 Rahasia yang Belum Pernah Diungkap dalam Adegan Film Porno!

3. Phosphorescent Condom (Kondom Glow In The Dark)

Kondom yang dapat menyala dalam gelap ini bisa menjadi terobosan baru di dunia kondom. Kalian tidak akan lagi merasa takut dengan gelap karena dengan kondom ini, kalian dapat melihat jelas dengan bantuan cahayanya. Kondom “glow in the dark” ini cocok buat kamu yang butuh kemeriahan dalam kegelapan.

4. Obama Condom (kondom gambar Obama)

 

Tanda bahwa seorang kepala negara dicintai oleh rakyatnya adalah dengan banyaknya dukungan yang diberikan padanya. Bentuk dukungan bisa seperti poster, menyebar selebaran, dan juga dalam bentuk kondom!

Wah, 5 Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanannya di Usia Belasan Tahun!

5. Tuxedo Condom : Kondom formal

Bagi kalian yang merupakan pria berkelas, kini tak perlu khawatir lagi. Setelan tuksedo yang membuatmu tampil sebagai ‘gentleman’ kini juga tersedia untuk ‘junior’-mu. Luar biasa!

 

Nah, Pertanyaannya adalah, bisa beli dimana ya kondom itu ya POPle?

 

(Visited 1,549 times, 1 visits today)