Coffee Bean & Tea Leaf Ajak Pelanggan Nikmati Pengalaman Baru

0
2

The Coffee Bean & Tea Leaf meluncurkan campaign terbaru, untuk para pelanggan setianya. Campaign bertajuk #EverydayCoffeeBean, Coffee Bean ingin memberikan pengalaman bagi pelanggan dalam bertransaksi.

Mulai tanggal 1 Februari 2017 sampai dengan 30 Juni 2017, Coffee Bean menyelenggarakan kontes foto yang bertajuk “Snap, Share & Win” sebagai bentuk digital activation dari #EverydayCoffeeBean di instagram.

Pemenang dari kontes foto tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati 5 Hari 4 Malam ke Raja Ampat, bersama pegipegi.com.

Warna-Warni Motor Vespa Di HUT Ke 2 Komunitas BRAVE

Para pemenang nantinya akan menikmati pesawat dengan fasilitas bintang lima, hotel bintang empat, dan uang saku untuk empat orang pemenang dengan masing-masing bisa membawa satu orang teman.

Asylum Hadirkan Outlet Trend Fashion Kekinian di Jakarta

Selain itu, Coffee Bean juga memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, diantaranya dengan memberikan diskon 50 persen. Diskon 50 persen tersebut dapat dinikmati customer tujuh hari dalam seminggu. Artinya customer selalu memiliki kesempatan untuk menikmati diskon 50 persen setiap hari di Coffee Bean.

(Visited 148 times, 1 visits today)