Kontes Mahir Buka Bra Warnai Peringatan Hari Perempuan Internasional

0
51

Tiap negara punya cara berbeda dalam memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh dua hari lalu. Seperti halnya di China sana. Sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Kota Liuzhou menggelar kompetisi unik, yakni adu cepat membuka bra.

 

 

Dilansir Daily Mail, kompetisi tersebut benar-benar menyediakan model-model muda berbikini, bukan manekin. Para model tersebut dijajarkan di atas panggung yang letaknya di tengah mal.

Untuk mengikuti kontes itu, ada satu syarat yang harus dijalankan para peserta. Ya, mereka hanya diperbolehkan membuka bra  dengan satu tangan.

 

 

Menurut penyelenggara, ada delapan orang yang ikut serta dalam kompetisi tersebut. Tapi, yang unik, hanya ada satu pria yang berpartisipasi. Hahaha!

 

 

Setelah diseleksi, seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya keluar sebagai juara. Ia berhasil membuka enam bra hanya dalam waktu 14 detik. Wow!

 

Baca juga Lihat Model Buka Bra Pesepeda Ini ‘Nyungsep’ !

 

Sebagai informasi, kompetisi tersebut sengaja disemat pihak mal untuk menarik minat pengunjung. Sementara itu, tak diketahui apa hadiah yang didapat pemenang kompetisi ini.

(Visited 9,121 times, 1 visits today)