Tak Rela Durian 5 Kg Miliknya Disita, Wanita Ini Nekat Makan Sampai Mimisan!

0
5

Apa yang bakal Anda lakukan bila makanan yang dibawa ternyata tak boleh masuk ke dalam moda transportasi massal, seperti kereta api atau pesawat terbang? Apakah mengikhlaskan makanan tersebut disita petugas atau menghabisinya saat itu juga?

Di China sana, ada wanita yang dihentikan petugas stasiun kereta api karena membawa 5 Kg durian di dalam tasnya. Tak rela makanannya disita, wanita itu pun nekat menghabisinya sendirian, bahkan hingga mimisan!

 

 

Menurut laporan media setempat, kejadian bermula saat petugas di Stasiun Anhui melakukan pemeriksaan. Karena mencium bau menyengat, petugas pun menggeledah satu persatu tas yang dibawa penumpang.

Saat mengetahui ada durian di dalam tas wanita tersebut, petugas langsung menegurnya dan meminta si wanita tak membawanya ke dalam kereta. Demikian dilansir Shanghaiist.

 

Baca juga Sering Mimisan? Ini Cara Cepat Mengatasinya !

 

Salah seorang petugas bercerita, wanita yang tak diketahui identitasnya itu tergesa-gesa membelah dan menyantap durian bawaannya seorang diri. “Sesaat sebelum kereta tiba, kami memintanya untuk berhenti makan karena hidungnya mengeluarkan darah,” ujarnya.

Ya, seperti yang kita tahu, durian memang jadi salah satu makanan yang tak boleh dibawa ke dalam pesawat maupun kereta api. Maklum, aromanya yang menyengat terkadang bikin orang jadi mual.

Duh!

(Visited 383 times, 1 visits today)