4 Cara Ampuh Bercukur Kumis Dengan Bersih

0
7

Tak hanya pisau cukur, kamu wajib mengenali produk-produk di bawah ini untuk mendapatkan hasil cukuran maksimal.

Pria yang memiliki janggut dan kumis tebal, kadang memikat hati kaum hawa. Namun, ada baiknya dengan wajah yang bersih dari bulu. Dengan begitu, kamu akan tampil lebih percaya diri saat berhadapan dengan lawan jenis.

Yummie, 5 Makanan Ini Mampu Meningkatkan Semangat Anda!

Pre Shave Oil

Mulailah kegiatan bercukur kamu dengan membasahi seluruh wajah. Gunakan air hangat lalu oleskan Pre Shave Oil. Perawatan ini ditujukan bagi pemilik kulit sensitif. Karena produk ini mampu menjaga kelembaban, mencerahkan waena kulit, serta melindungi kulit dari bahaya anti oksidan.

Shave Cream

Produk ini meruapakn salah satu item wajib dalam kegiatan mencukur. Selain untuk melicinkan, shave cream mampu melembutkan kulit. Selalu gunakan krim berkualitas tinggi dengan bahan dasar glycerine didalamnya.

Benarkah Pangku Laptop Bisa Ganggu Kesuburan Sperma Pria?

Shave Brush

Saat mengoleskan cream, kamu memerlukan shave brush untuk meratakannya. Gunakan item ini dengan gerakan memutar searah jarum jam, demi hasil yang optimal.

After Shave Blam

Usai bercukur, jangan luoa membasuh wajah kamu dengan air dingin. Hal tersebut untuk mengecilkan pori-pori serta mengecangkan kulit. Gunakan kain lembut untuk mengeringkannya, seteah itu gunakan lotion yang mengandung pelembab untuk menghaluskan kulit dan mencegah iritasi.

(Visited 393 times, 1 visits today)