Live Audition Miss POPULAR 2015 Persaingan Para Wanita Seksi!

0
24

Setelah dua hari lalu mengadakan open casting, ajang Miss POPULAR  sampai juga di tahap kedua, yakni Live Audition. Ya, sebanyak 16 peserta yang berhasil terpilih kembali lagi ke POPULAR Mansion Selasa (3/3) siang untuk menunjukkan bakat yang dimilikinya di depan para dewan juri. Dan sebagai informasi, sesi pertama Miss POPULAR ini difokuskan untuk menyaring lima kontestan yang berbakat di dunia modeling.

Sebelum Live Audition bergulir, acara terlebih dulu dimulai dengan penyerahan hadiah pemenang Photo Competition “Sexiness Indonesia” yang beberapa hari lalu sudah dipilih. Hadiah pun diserahkan langsung oleh duo POPULAR Angels, Ayunia dan Hani Putri. Ya, sang juara bertahan Rio Rinaldi berhak membawa pulang sederet hadiah menarik, seperti jam tangan Jeep, earphone Pioneer, serta kacamata Regency. Tak lupa, dalam kesempatan tersebut,  hadir pula sejumlah peserta kompetisi yang karyanya didapuk menjadi foto versi Editor’s Choice.

Selesainya acara penyerahan hadiah, satu persatu peserta Miss POPULAR unjuk kebolehan berpose di depan kamera di atas stage. Berbalut kemeja putih-seksi dan bikini, mereka pun berusaha tampil maksimal di hadapan dewan juri. Oh ya, sembari menunggu giliran naik ke atas panggung, di saat yang bersamaan para kontestan tersebut juga menjalani sesi foto di dalam studio milik POPULAR.

Nah, setelah ke-16 peserta ‘unjuk gigi’, waktunya dewan juri memutuskan siapa yang akan menjadi The Best Five via audisi kali ini. Dari raut wajah yang terpancar, tim penilai tampak sangat berhati-hati dalam menyeleksi para kandidat. Dan ya, lewat proses penjurian yang begitu ketat, terpilihlah lima finalis Miss POPULAR di sesi pertama ini.

Kelima dara cantik yang beruntung tersebut  adalah Gege Fransiska, Baby Alondra, Putri Zairah, Echa Frauen, dan Eka Lim. Mereka bakal menjalani coaching dan photo session bersama Jodie Octora pada 5 Maret 2015 esok. Tak hanya itu, pemenang di sesi pertama ini pun akan muncul di Majalah POPULAR edisi Anniversary pada bulan Mei mendatang.

Gege mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa terpilih jadi salah satu finalis di Miss POPULAR sesi pertama ini. “Jujur, aku seneng banget. Padahal, hari ini tuh aku udah mau mengundurkan diri karena aku lagi sakit. Tapi karena support dari orang-orang disekitarku, aku akhirnya mutusin untuk datang ke live audition ini. Eh, ternyata aku kepilih. Ya, mungkin ini merupakan kado buatku di ulang tahunku yang ke-25 ” ujarnya.

Senada dengan Gege, Echa  juga mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar senang bisa terpilih jadi finalis dalam ajang ini. Kata dia,”Excited banget. Jujur, aku nggak nyangka bisa jadi salah satu finalis. Secara pesertanya cantik-cantik dan seksi semua.  Ya, semoga aja lewat ajang ini aku bisa mengembangkan bakatku di dunia modeling, hehe”.

Lantas, apa yang menjadi alasan para dewan juri memilih kelima wanita cantik-seksi tersebut? Menurut Faisal Rahim, Editor in Chief POPULAR Magazine, menentukan 5 peserta terbaik bukanlah suatu hal yang mudah. Kata dia, seluruh kontestan yang hadir dalam ajang ini punya bakat di dunia modeling. Hanya saja kami sebagai tim penilai harus memilih lima diantaranya.

“Seperti yang kita tahu, Miss POPULAR bukanlah ajang pencarian bakat yang hanya terfokus pada dunia modeling saja. Namun masih ada beberapa bakat lain yang akan kami saring, seperti Fashion Show, Vocal, Disc Jockey (DJ), dan Acting. Jadi, bagi yang belum berhasil terpilih jangan berkecil hati, sebab mungkin saja keberuntungan akan datang  di sesi-sesi berikutnya. Ya, semoga saja Miss POPULAR bisa melahirkan sosok-sosok wanita  yang multi talenta” pungkas Faisal.

 

 

SPONSOR Photo Competition: BATIK SEMAR, REGENCY, LOIS, PIONEER

MEDIA PARTNER: Liputan6.Com, Fotografer.Net, Duqsi Media

 

(Visited 477 times, 1 visits today)