Lupakan Dingin Simak 5 Penyanyi Berdada Istimewa ini!

0
4

Dunia hiburan memang selalu haus dengan sesuatu yang baru dan mengejutkan. Ada yang masuk dan  pulang, ada pula yang datang dan pergi semua silih berganti mengisi panggung yang dinikmati banyak orang ini. Seperti salah satu fenomena baru yang muncul di ranah hiburan tanah air. Tiba-tiba saja Duo Serigala dengan Goyang Drible-nya begitu santer diperbicangkan banyak orang.

Di luar membicarakan bagaimana teknik vokal atau musikalitas dari karya yang dibawakannya. Nyatanya, gaung ukuran payudara dua personelnya memang lebih kencang. Bahkan tanpa disangka-sangka duo ini telah masuk bisa 9gag.com, situs yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, mereka mengaku sama-sama memiliki ukuran payudara 38 B. Namun, tak sedikit yang meragukan keaslian aset mereka.

Nah, sebenarnya fenomena seperti ini memang tak hanya hadir di tanah air saja. Beberapa penyanyi international pun tak sedikit yang membekali kemampuan mereka di bidang tarik suara dengan polesan ukuran payudara besar. Siapa saja mereka?

Katy Perry 

Wanita bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang selain cantik juga seksi. Pelantun single ‘Fireworks’ ini ternyata telah memancarkan aura seksi sejak dirinya masih remaja. Keseksian yang melakat dari dirinya tak bisa dilepaskan dari ukuran payudara miliknya. Ia bahkan sempat  menuturkan saat remaja harus mengenakan dua buah bra untuk menutupi payudaranya. Katy berusaha agar payudaranya tak terus menjadi perhatian banyak orang.

Bahkan dari pengakuan teman masa kecilnya didapatkan informasi saat dirinya berada di ruang ganti pakaian di ruang olahraga wanita, ketika itu Katy melepas bajunya dan terlihat memakai dua bra. Katy pun bangga dengan aset yang dimilikinya itu. Tidak sedikit teman-teman sekolahnya dulu yang sempat ingin berkenalan dengan Katy.

Beyonce

Wanita bekas salah satu personil Destiny Child ini memang bukan main seksinya. Salah satu korban yang terpesona akan keseksian Beyonce adalah rapper terkenal Jay Z. Keseksian sang pelantun soundtrack dari film fenomenal Fifty Shades of Grey ini juga bisa dilihat dari payudaranya yang berukuran 36 C. Dalam beberapa video klip kesempurnaan miliknya tersebut pun tak ragu dipamerkannya. Termasuk dalam salah satu klip miliknya yang ber-titel ‘Partition’.

Tak hanya video klip, setiap show yang dihadirinya pun tak sedikit keseksian ditampilkan. Salah satu yang paling menghebohkan adalah saat dirinya tampil dengan enerjik di ajang Global Citizen Festival  di New York. Saking terlalu semangat, blus yang dikenakannya pun terbuka dan payudaranya pun terlihat menyembul keluar.

Jessica Simpson

Bintang The Dukes of Hazzard dan penyanyi pop Jessica Simpson, sepertinya harus juga dihadirkan ketika topik pembicaraan mengarah kepada seksi dan payudara. Ya, wanita berambut pirasng ini memang baru saja mendapat dianugerahi sebagai Bintang Hollywood dengan payudara terbaik.  Hal tersebut didapatkan melalui  proses jajak pendapat yang dilakukan majalah In Touch.

Jessica Simpson muncul sebagai pemuncak bintang Hollywood yang memiliki payudara terbaik. Dia mengalahkan selebritas lainnya seperti Jennifer Aniston, Lindsay Lohan, Megan Fox, Carmen Electra, Scarlett Johansson, hingga Tyra Banks. Jessica Simpson sendiri memang tak berkomentar atas kemenangannya itu. Tapi, atas nama dirinya, manajer Jessica, Joe, mengaku bangga. “Dia memiliki (ukuran) double-D,” katanya.

Aubrey O Day

Yang satu ini memang sudah biasa memamerkan ukuran dan bentuk payudaranya dalam setiap foto dirinya yang beredar di dunia maya. Bisa dikatakan Aubrey memang hoby berpose seksi bahkan hot sekali pun. Ukuran payudaranya yang lumayan besar justru semakin menjadi modal kepercayaan dirinya dalam tampil vulgar.

Dalam acara yang dihadiri para selebritis Hollywood ini Aubrey tanpa malu berpose nakal. Dia malah dengan begitu bangganya memamerkan bagian payudaranya yang besar dan kencang. Aubrey O’Day Morgan yang lahir pada 11 Februari 1984 adalah seorang penyanyi, aktris, penari, penulis, perancang busana, dan mantan anggota kelompok gadis Danity Kane asal Amerika

Nicki Minaj

Nicki Minaj termasuk penyanyi yang kerap memamerkan aset tubuhnya di akun jejaring sosialnya. Kali ini Nicki pun juga mem-posting foto selfie-nya dengan berpose sangat seksi. Pelantun ‘Anaconda’ itu bahkan mengenakan gaun biru muda dengan belahan dada yang sangat lebar. Pamer dada ‘tumpah’ tersebut diambil penyanyi esentrik itu kala latihan sebelum tampil di acara ‘Saturday Night Live’.

Layaknya Rihanna, Nicki memang sudah langganan berpose seksi di jejaring sosial miliknya. Tak jarang, di atas panggung ia juga kerap menuai sensasi dengan kostumnya.

Foto :istimewa

(Visited 240 times, 1 visits today)