Stop Boring! Make Your Tuesday Night Happy Ending

0
2

Kenapa cuma I like Monday kalau ternyata Tuesday Night can make you happy ending!

 

Ngomongin rasa bosan emang gak ada bedanya kayak bahas menu makanan baru yang kerap muncul di timeline media sosial. Kerap aja muncul dengan permasalahan dan kadar kerumitan yang bervariasi. Ibarat seporsi menu dengan toping dan level pedes yang beragam mungkin.

Sudahlah, rutinitas memang selalu saja menguras! Baik itu kesabaran, pikiran dan juga kesenangan. Apalagi kalau Anda menjalani rutinitas tersebut berlatar kehidupan kota besar. Yah.. suasana kebosanan pasti akan terus di refill setiap harinya. Tenang. Ini bukan sesi curhat tentang rasa bosan dari rutinitas. Meski bukan sebuah doa, tapi kalau Anda baca dan amalkan beberapa penjabaran di tulisan ini, bukan tak mungkin akan jadi solusi yang tak cuma menebar janji.

Bagi Anda yang mungkin bagian dari generasi ‘90an pasti hafal, bagaimana caranya mengusir kebosanan di hari Senin.Yah, sebuah event  bertajuk, “I Like Monday”, di salah satu kafe, pasti pernah jadi formula paling mujarab dalam mengusir kebosanan kaum perkotaan saat itu. Tapi, apa daya rutinitas Anda tak hanya hari Senin saja bukan. Seperti yang diutarakan di awal tadi, kebosanan ibarat menu makanan baru yang muncul di timeline media sosial Anda. Sekarang bagaimana caranya untuk jadi kesenangan lain yang tak hanya hadir di hari Senin?

Masih tak jauh-jauh dari sajian musik, minuman dan makanan. Namun kali ini semua itu semakin spesial, karena Anda bisa menikmati momen tersebut bersama kehadiran teman baru. Suguhan paling spesial tanpa menggunakan telur itu disajikan oleh aplikasi Cheers bersama FLOW Jakarta, khusus bagi Anda yang memang haus akan suplemen peluntur kebosanan.

Kali ini di event yang bertitle “Hustle & Flow” suasana party berirama RnB akan makin terasa seru dengan hadirnya beberapa teman baru yang bisa Anda temui lewat aplikasi Cheers. Mereka adalah Audrey June, Barbie Nouva, Fiki Fajrina, Anindita Putri, Kimmy Fahrani, Icha Michelle, Valencia Tiffany dan Fildza Zharfa.

Terbayangkan pengalaman paling tak terlupakan tersebut akan seperti apa jadinya?

Mau tahu dulu, catatan apa yang harus dilakukan sebelum menggunakan aplikasi Cheers? Baca ini:

INI CATATAN PENTING APPLICANT MENGGUNAKAN APLIKASI CHEERS

Bertemu teman baru favorit Anda, bertukar cerita dan berdansa sambil menghabiskan gelas demi gelas koktail lewat promo buy 1 get 1. Wah.. apalagi yang kurang coba?

Segera instal aplikasi Cheers di sini sekarang, buat dan apply event “Hustle & Flow” di Flow Jakarta!

 

(Visited 216 times, 1 visits today)