Mantap, Bugatti Buka Butik Gaya Hidup !

0
2

Belum lama ini, produsen mobil mewah Buggati baru saja merilis butik gaya hidup pertamanya di distrik Knightsbridge, London, Inggris. Dalam butik tersebut, pengunjung dapat menjumpai berbagai macam busana pria dari koleksi Ettore Bugatti dan Bugatti Performance Luxury.

Menurut pihak perusahaan, salah satu koleksi yang tersedia di butik pertama ini adalah koleksi dari Bugatti Legends. Sementara itu, toko tersebut juga menawarkan busana ekslusif dari Tailor Made khusus bagi mereka pelanggan Buggatti.

Karena dirancang untuk menarik konsumen ‘kelas kakap’, pihak Bugatti sengaja mendesain tokonya tersebut dengan nuansa serba mewah. Ya, mereka menggunakan lantai berbahan kayu dan marmer sekaligus panel dinding yang terbuat dari kulit warna cokelat. Tak hanya itu, ada pula beberapa bagian yang terbuat dari  serat karbon dan alumunium.

Bugatti tak hanya identik dengan teknologi dan performa yang menakjubkan di sektor otomotif, tapi juga tentang gaya hidup artistik yang selama ini telah mengakar pada keluarga Bugatti, demikian kata Wolfgang Durheimer.

Presiden Bugatti ini juga menambahkan, bisnis utama Bugatti tetaplah kendaraan roda empat. “Perlu diketahui, butik yang kami dirikan merupakan wujud perkembangan merek Bugatti yang sangat lekat dengan citra gaya hidup,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bugatti juga berencana akan membuka 30 toko lagi yang tersebar di beberapa wilayah, seperti di Dubai, Doha, Milan, Paris dan Tokyo. Kabarnya, butik pertama di Amerika Serikat bakal ‘menetas’ pada tahun 2016 mendatang, namun belum dapat diketahui lokasi pastinya.

Kapan ya kira-kira butik ini hadir di Tanah Air? 

(Visited 48 times, 1 visits today)