So Sweetnya Maria Ozawa Gandeng Gebetan Bikin Pria Mupeng!

0
14
maria ozawa punya pacar

Siapa yang tak kenal dengan mantan bintang panas Maria Ozawa aka Miyabi!

 

Pernah melipir sejenak menghangatkan beberapa film di Indonesia, 7 tahun sudah Maria Ozawa mendeklarasikan hengkang dari industri film dewasa yang melambungkan namanya.

Pernah dia mengungkapkan dalam wawancara beberapa tahun yang lalu tentang perasaannya hengkang dari film esek-esek.

“Pada saat saya keluar dari industri film dewasa, saya sangat pemalu. Semua jenis syuting bahkan komedi dengan beberapa adegan cinta sangat baru bagi saya. Seharusnya aku terbiasa, tapi itu sangat berbeda.” katanya dikutip Viral For Real.

maria ozawa punya pacar

Ya, mungkin karena Maria Ozawa terbiasa beradegan panas kali ya makanya rada canggung hehehhe.

Nah, sejak kembali ke Filipina dan beberapa skandal yang melibatkan aktor lokal, Maria Ozawa mereda.

Terlibat Kecelakaan, Miyabi Malah Rayu Si Korban!

Hari ini, mantan bintang panas  yang tak lagi muda menjadi sorotan lagi tetapi dengan alasan yang lebih menghangatkan hati.

Maria Ozawa telah menemukan tambatan hatinya di Filipina. Dia sekarang berkencan dengan aktor dan koki asal Filipina, bernama Jose Sarasola.

maria ozawa punya pacar

Meskipun mereka belum memberikan pengumuman resmi tentang hubungannya , media sosial mereka telah mengatakan semuanya. Miyabi mengunggah foto kebersamaan dengannya. Selain itu, ia juga menaruh gambar ‘hati’ pada foto tersebut.

5 Bintang Porno Jepang Ini Sukses Gemparkan Layar Kaca Indonesia!

Ada juga foto yang memperlihatkan Maria bersama kekasih ketika sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada foto tersebut Maria sedang berada di sebuah bar memakai baju biru dan memegang gelas.

Sarsola adalah mantan kontestan Pinoy Fear Factor dan telah main dalam peran kecil di beberapa film dan program televisi.

 

Bikin mupeng ya?

(Visited 8,020 times, 1 visits today)