Bunuh Sepi, Pria Ini Usulkan 82 Ribu Boneka Seks Buat Para Napi

0
5
boneka seks untuk napi

Mantan napi ini mengatakan 82.000 tahanan pria di Inggris harus diberi boneka seks untuk menyalurkan hasrat testoteronnya.

 

Jack Swarez  yang pernah merasakan tinggal di balik terali besi selama 17 tahun karena masalah narkoba mengatakan gagasan itu muncul setelah menonton Sex Toy Secrets di Channel 4.

Menulis di Inside Time, sebuah majalah penjara, dia mengatakan para napi  yang tidak diijinkan melakukan hubungan  suami-istri  harus mendapatkan boneka seks.

“Masalahnya adalah penjara di Inggris diisi dengan pria muda yang penuh dengan testosteron  yang penuh gairah.” katanya.

boneka seks untuk napi

“Situasi frustasi membuat para pemuda ini gelisah dan ingin menimbulkan kerusakan.”

Jack menunjuk fakta bahwa beberapa negara Eropa mengizinkan hubungan suami-istri, namun hal itu tidak mungkin terjadi di Inggris.

Melongok Sekilas Daleman Pabrik Boneka Seks Tertua di Jepang

Dia menambahkan, usulannya itu mungkin membantu meringankan masalah yang sedang berlangsung.

Nah, film dokumenter di Channel 4 yang Jack tonton menunjukkan pria dewasa yang tinggal dengan boneka seks. “Saya memperhatikan semua pria itu terlihat sangat bahagia dan bebas stres.” katanya dilansir Metro.

boneka seks untuk napi

Jack bahkan datang dengan sebuah saran untuk desain bonekanya. “Ada perusahaan yang memproduksi boneka wanita ini dan jika ide ini diambil, setiap orang yang membeli dapat mengirim foto kekasih mereka dan meminta perusahaan memasukkan fitur mereka ke dalam boneka tersebut.”

Wuidih, Boneka Seks Kini Dilengkapi G-Spot!

Swarez, dari Crosby di Merseyside, dipenjara selama 17 tahun di tahun 2012 setelah Pengadilan  Liverpool  memvonis atas keterlibatannya sebagai “managing director” sebuah geng narkoba yang bertanggung jawab atas banjirnya Inggris dengan heroin dan kokain.

 

Bagaimana dengan di Indonesia ya? perlu tidak ya

(Visited 462 times, 1 visits today)