Mengajukan Diri Untuk Stand Up Comedy, Sassha Carissa Mengatakan Ini

0
36
sassha carissa

GHIBAH3LAIVE kemarin (10/3) merupakan stand up comedy yang diprakarsai Komtung TV dan juga POPULAR Magazine. Sassha Carissa pun menjadi salah satu komikanya.

Selain Sassha Carissa, ada juga Diora Dior yang ikut hadir di acara tersebut. Kedua nama POPULAR Angels ini cukup menjadi perhatian dalam GHIBAH3LAIVE.

Sassha menjadi komika yang tampil setelah Diora Dior. Membawakan komedi di depan khalayak ramai bukanlah perkara mudah, terutama bagi model satu ini. ” Aku nggak ada persiapan yang gimana banget, cuma yang pasti jadi nontonin YouTube tentang stand up comedy buat cari tau gimana caranya, karena beda banget ngelawak biasa sama stand up comedy, bener-bener beda banget,” katanya.

sassha carissaSassha Carissa ketika membawakan materi stand up comedy

Ternyata Sassha bukan ditunjuk begitu saja untuk menjadi salah satu komika di acara itu, “Sebenarnya aku mengajukan diri duluan karena aku pikir bakal gampang. Eh ternyata nggak, susah dan deg-degan juga. Itu bener-bener parah,” ungkapnya.

sassha carissaKi-Ka : Adjis Doa Ibu, Fico Fachriza, Diora Dior, Sassha Carissa, dan Arya Novrianus

Tidak disangka, saat tiba waktunya untuk dirinya maju ke hadapan begitu banyak penonton yang tidak sabar menyaksikan aksinya, Sassha pun sukses membawakan materinya dengan sangat baik. Riuh tepuk tangan sekaligus tawa penonton pun pecah pada malam itu. Walaupun dirinya tidak percaya diri sama sekali, dan mengira bahwa ceritanya tidak akan lucu, ternyata begitu banyak penonton yang terhibur dengannya.

Ini Kata Diora Dior yang Hampir Kabur Jadi Komika di GHIBAH3LAIVE

Keberhasilannya malam itu tidak lepas dari materi yang sudah disiapkan olehnya. “Kebetulan materi yang bikin bukan aku, udah disiapin. Cuma, materi itu diangkat dari kisah aku sendiri, jadi sebenarnya ngebawainnya pun nggak susah-susah banget. Topik yang aku siapkan pun hanya tentang model, pertemanan, dan seputar tips malam jumat juga,” ujarnya.

sassha carissaKelima pengisi acara GHIBAH3LAIVE kemarin

Ditanya bagaimana perasaannya, Sassha pun mengutarakan kebahagiaannya dan merasa ketagihan untuk stand up comedy lagi. “Sebenarnya aku agak kurang puas, karena banyak yang aku udah catet tapi itu nggak keluar semua. Tapi ya not bad lah buat pemula yang baru pertama kali stand up comedy juga kan. Jadi, appreciate juga sama diri sendiri,” ceritanya.

sassha carissaSassha bercerita banyak tentang kehidupan dirinya

Tidak cepat bangga dengan hasilnya, dirinya pun mengaku sempat deg-degan, “Kalau misal aku ngomong, mereka dengerin banget, jadi kalau misal aku sampe nggak lucu, wah kelar sih,” ucapnya. Sassha pun melanjutkan, “Pengennya sih belajar. Mudah-mudahan dapet kesempatan buat belajar juga, tapi nantinya jadi komika deh nggak jadi model. Kepengen seriusin sih karena seru juga kan nyenengin orang,” tutupnya.

Tertawa Bisa Menambah dan Meningkatkan Gairah Seksual?

Acara GHIBAH3LAIVE tak lengkap tanpa kehadiran Arya Novrianus, host Komtung TV untuk salah satu program unggulannya yaitu Ghibah. Ciri khas dari program Ghibah pun turut dibawakan Arya pada malam itu. Hadir bersamanya Adjis Doa Ibu dan Fico Fachriza yang melakukan sesi tanya jawab dengan Sassha Carissa serta Diora Dior.

 

Photos: Widiartono

(Visited 414 times, 1 visits today)