Mulai Dari Deket Model Sampai Banyak Gratisan!

0
2

Punya interest di dunia media? Dan tentunya suka baca majalah atau baca situs-situs lifestyle? Nah, sekarang saatnya kamu ‘menyerahkan’ diri jadi internship di popular-world.com. Ya, sayang loh, kalau ilmu yang sudah didapatkan di bangku kuliah tidak diuji keampuhannya. Situs pria dewasa ini memang jadi situs paling strategis untuk menggali kemampuan jurnalis kamu dan tahu banyak tentang gaya hidup dan dunia pria dewasa.

Berikut sederet benefit jadi internship di popular-world.com.

Ketemu model

Nggak hanya ketemu model selintas, kamu pun bisa jadi tahu model ini suka makanan apa dan suka becandaan seperti apa. Dalam artian: kamu pun bisa bercanda dengan mereka, ngobrol dengan mereka bahkan makan bareng mereka (Jika mereka mau lho!).

 

Bisa tahu traffic jalan raya (macet atau nggaknya)

Berhubung kantor redaksi popular-world.com berada di lantai 17 Gedung Menara Global, Gatot Subroto. Jadi, kamu enggak akan pernah pulang terus terjebak macet. Sambil menunggu kerjaan selesai, kamu bisa liat situasi jalanan, macet atau tidaknya. Kalau ternyata macet dan sulit pulang, bisa nongkrong dulu di POPULAR Mansion. Dengerin musik dan cemal-cemil. Maklum, POPULAR Mansion ada di dalam gedung yang sama dengan popular-world! Jadi, daripada bengang-bengong dan kesal minta ampun karena macet, bisa nongkrong dulu.

 

Bisa nonton konser gratis

Ini dia nih yang bisa bikin eksis tapi modal gratis! Konser gratis artis apapun pastinya diliput popular-world.com. Dari grup rock veteran Metallica hingga grup paling belakangan nongol di konser Avenged sevenfold pernah jadi momen menonton (sekaligus liputan) popular-world.com. Tentu enggak mau kan terlewatkan konser band dan artis beken lainnya di tanah air?

 

Ikutan ber-party ria!

Dari party pecah seperti DWP, ASOT hingga Dreamfield, jadi obyek menyenangkan. Apalagi kalau bukan jadi santapan untuk diliput dan pemberitaan. Jadi tak heran, kali-kali saja kamu bisa dikirim untuk meng-cover momen-momen party ‘gila’ tersebut!

 

Tahu trend gadget dan lain-lain

Sebelum Samsung meluncurkan tablet paling anyarnya, Tab S, kami sudah mencobanya dan memainkannya dengan khusus! Selain itu, banyak peluncuran barang-barang terbaru jadi santapan liputan yang membuat kamu akan jadi yang pertama yang bakal tahu diantara banyak orang!

 

Requirement:

Not too serious

Humorous

Male or Female

Maximum age 22 years

Open minded

Have a passion in Journalism

High level of curiosity about entertainment and lifestyle issue

 

Join for internships on popular-world.com send your curriculum vitae to: [email protected]

Discover of the real men’s world and make creative ideas to make everyone smile with us.

 

 

(Visited 143 times, 1 visits today)