Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 Hadir di Jakarta!

0
2
outdoor festival

Bagi kalian pecinta kegiatan outdoor, jangan lewatkan pameran yang satu ini. Ya, Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 Hadir di Jakarta!

Pada tahun 2016, Indonesia Outdoor Festival bertransformasi menjadi Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) dan melakukan road show di Kota Bandung dan Kota Surabaya sebagai representasi sebagian kecil dari wilayah di Indonesia. Sukses penyelenggara tahun pertama dan rangkaian roadshow yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, peran partisipasi dari berbagai pihak dan lembaga baik pemerintah ataupun lembaga yang bernaung dalam pemerintah, dan juga lembaga swasta.

Tahun 2017 merupakan puncak dari rangkaian roadshow tahun 2016. Second Summit IIOutfest akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret – 02 April 2017 bertempat di Ex Driving Golf Range, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Siap-siap! Jepang Gelar Festival Penis di Awal April Mendatang!

Kegiatan Second Summit IIOutfest yaitu kegiatan pameran bernuansa edukatif dan fun. Kegiatan ini mengajak pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktifita diantaranya expo, aktivitas outdoor, talk show, fun competition, dan lainnya. Event yang didukung oleh Super Adventure, Bank Mandiri, Honda, Caplang, REI, Sosro ini diikuti oleh lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stake holder pendukungnya dari dalam dan luar negeri, baik industri niaga maupun jasa.

Sebagai sebuah event yang selalu memberikan konsep berbeda dengan event serupa lainnya, Second Summit IIOutfest kali ini mempersembahkan ‘City Camp Project’. Sebuah jawaban atas kerinduan masyarakat outdoor akan suasana camping yang penuh keakraban, namun tetap dapat menikmati keseruan sebuah festival, lengkap dengan keinginan untuk saling sharing pengetahuan satu sama lain.

(Visited 861 times, 1 visits today)