7 Outfit di WTF 2016 Paling Bikin Mata Pangling

0
4

Baju bukan sekadar pakaian tapi bisa bikin pangling mata loh

Guyuran hujan selama dua hari gelaran We The Fest benar-benar bikin atmosfir festival musik, makanan dan fashion ini justru jadi makin panas. Setidaknya itu yang kelihatan pas di hari kedua saat jadwal aksi The Temper Trap, Blonde, The 1975 dan Mark Ronson berlangsung.

Tudung hujan ponco berwarna-warni bertebaran mewarnai ambiens yang ada. Hijau, merah, biru, jadi warna-warna dominan sejauh mata memandang. Meski tertutup ponco, banyak outfit di WTF 2016 yang masih bisa dilihat mata karena tembus pandang. Beberapa diantaranya asyik dilihat.

Mau tahu mana saja outfit di WTF 2016 yang bikin mata pangling?

 

CLARA

7 Outfit di WTF 2016 Paling Bikin Mata Pangling

Sementara orang-orang disekelilingnya memilih pakaian warna gelap, cewek yang satu ini pede saja dengan atasan lengan terbuka bermotif etnik warna putih. Mau tak mau kesan seksi pun muncul tanpa harus dipaksakan. Pangling!

 

FEBY

7 Outfit di WTF 2016 Paling Bikin Mata Pangling

Pas guratan nomor-nomor EDM Sam Feldt bergulir, mata PW langsung tertumbuk ke sosok manis dengan crop top print bunga yang tentu saja seksi. Langsung deh … Cekrek!

 

NADIA

7 Outfit di WTF 2016 Paling Bikin Mata Pangling

Dengan topi rajutan krem, cewek satu ini tampil unik. Apalagi doi tingkahi dengan tanktop motif batik yang kasual. Bawahannya pun santai denim gedombrangan yang asyik. Ceweknya Luffy?

 

SHANIA

wtf2016

Kelar The 1975 beraksi, mata PW langsung tersemat ke outfit-nya Shania karena berpolesan putih dan tipis. Aduh … Mau nggak mau langsung minta foto bareng, eh, foto khusus Shania sendirian deh!

 

UTY

wtf2016

Badannya mungil tapi senyumnya maut dan outfit-nya seksi. Tanktop merah marunnya memang punya ciri khas yang wah di bagian belakangnya. Langsung deh … Cekrek!

 

Ssst, ini bukti kalau We The Fest 2016 jadi yang paling basah dan panas! buka

 

YOVA

wtf2016

Wajah cantik Yova ditingkahi coat merah panjang dengan dalaman hitam dan … hotpants denim! Jadi pastinya kita tahu kenapa Yova harus berpose di tengah crowd gerimis We The Fest?

 

NADYA

wtf2016

Dengan senyuman maut dan wajah cantiknya, Nadya berhasil bikin PW jadi pingsan sejenak dan bangun lagi buat motret dirinya. Untung pas motret nggak pingsan mendadak lagi. Habis, senyum dan tampilan Nadya ehem sih … *Pingsan

 

Mana outfit di WTF 2016 paling seksi menurut kamu?

 

 

Photo Widiartono

(Visited 514 times, 1 visits today)