Wow! Paket Ini Kasih Separuh Harga, tapi Maksimal Seru dan Puasnya!

0
3

Manfaatkan separuh harga alias potongan harga sebesar 50% untuk nikmati berbagai event seru di aplikasi Cheers!

 

Tahu tentang Cheers, sudah – Instal aplikasi Cheers pun sudah. Tapi, masih belum coba berbagai keseruan yang ada di aplikasi Cheers?

Baiklah, sebelum Anda makin menyesal karena terlalu lama menahan diri pakai aplikasi Cheers, lebih baik mulai saja sekarang.

Kenapa mesti sekarang?

Alasannya, karena khusus kali ini Cheers berikan penawaran luar biasa berupa potongan harga 50% khusus bagi Anda pengguna aplikasi Cheers yang ingin tambah jumlah kredit.

Belum instal Cheers? Instal di sini sekarang!

Penawaran tersebut berlaku bagi Anda pengguna aplikasi yang ingin membeli kredit sebesar 1000 kredit. Kalau biasanya Anda harus membayar sebesar 1 juta rupiah untuk dapatkan 1000 kredit, pada kesempatan terbatas kali ini, kredit tersebut bisa didapatkan hanya dengan membayar 500 ribu rupiah!

Kesempatan tersebut berlaku hanya untuk sekali transaksi bagi setiap pengguna dan tidak berlaku kelipatan.

Melalui promo ‘Separuh Harga, Maksimal Serunya’, diharapkan seluruh pengguna aplikasi Cheers bisa segera rasakan bagaimana serunya bertemu dan berbagi pengalaman bersama teman baru lewat event favorit dengan konsep casual hangout.

Apalagi saat ini Cheers juga punya deretan teman baru yang memang punya passion sesuai dengan kategori event di aplikasi Cheers.

Penasaran siapa-siapa saja Cheers Friend yang bisa Anda temukan di aplikasi Cheers? Temui di sini

Seperti Ayumi yang siap antar Anda untuk berwisata kuliner, Ghita yang sangat tahu bagaimana caranya bikin suasana clubbing jadi makin seru, Barbie yang punya banyak rekomendasi kafe paling hits atau Chacy Luna yang ingin jadi teman nonton Anda. Tunggu dulu!

Tak cuma mereka bertiga yang siap jadi teman baru, masih ada ribuan teman baru lainnya di aplikasi Cheers.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo instal aplikasi Cheers, buat event favorit dan temukan teman baru!

 

 

Catatan:

–       Setiap akun hanya dapat lakukan satu transaksi pembelian promo ini

–       Refund tak berlaku untuk setiap kredit yang telah dibeli

(Visited 250 times, 1 visits today)