Ups, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Mobil Dekat Danau! Akibatnya …

0
0

Hasrat bercinta sudah sampai ubun-ubun kepala. Tak ada tempat tidur, mobil pun jadi, dekat danau pula. Bercinta dalam mobil dekat danau pun terjadi! Tapi …

 

Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova sedang kasmaran.  Keduanya pun memilih sebuah danau di wilayah Volograd, Rusia, untuk memadu kasih. Tapi yang terjadi kemudian malah bikin orang rumah sedih bukan main.

Ya, keduanya tak kunjung tiba di rumah dan  dilaporkan hilang oleh keluarganya. Polisi lokal merespon dengan mencari keduanya di lokasi terakhir mereka berada.  Sekitaran danau, polisi mencari dan menemukan keduanya ternyata  tak bernyawa di dalam mobil!

“Pasangan itu meninggal setelah kendaraan mereka meluncur  ke danau saat mereka berhubungan seks,”  kata polisi dikutip Mirror.

Duh, Pertandingan Tenis Berhenti Mendadak Gara-Gara Suara Desahan Orang Bercinta!

Mereka tak bisa melarikan diri  dari mobil  saat mulai tenggelam. Keduanya secara tragis tenggelam di kursi belakang kendaraan tersebut.

Korban yang berprofesi sebagai guru olahraga di sekolah dan pacarnya ini sebelumnya berkendara ke danau di wilayah Volograd.

“Mobil itu diangkat keluar dari danau dan jenazah keduanya ditemukan di kursi belakang,” kata Andrey Fedotov, Pejabat Komite Investigasi Rusia.

Detektif polisi mengatakan pasangan tersebut bercinta di kursi belakang saat mobil di parkir dekat danau.

Terlampau Liar 100 Hari Bercinta 1000 Kali, Pria Ini Dirundung Duka!

Mobil itu berada di “gigi netral” saat gairah membara mereka menyentak mobil itu  sehingga meluncur ke danau. “Mereka mengguncang mobil dan membawanya  ke danau,” jelas pihak kepolisian.

Atas kejadian ini, salah seorang teman mereka sampai menyatakan belasungkawa yang pedih dengan bilang,”Kami akan mengingatmu.” Ada juga yang menulis: “Mereka masih sangat muda.” Lalu, “Beristirahatlah dengan damai … Engkau ada di dalam hati kami selamanya …”

Hmmm, ini jadi hikmah yang dalem banget ya, POPle! Hindari bercinta di tempat-tempat yang tidak semestinya dan kita tak kenal kondisinya. Kalau sudah menikah, lebih tenang lagi, pastinya. 

(Visited 253 times, 1 visits today)