Alamak, Kereta Ini Punya Sabuk Pengaman Untuk Bercinta!

0
1

Tak umum jika tempat duduk di kereta api dipasang sabuk pengaman layaknya sebuah mobil. Terlebih lagi bila sabuk pengaman itu dipasang untuk bercinta!

 

Sabuk pengaman khusus yang dapat digunakan saat ada pasangan yang ingin berhubungan seks  dipasang di kereta api di Ukraina.

Pemasangan sabuk pengaman seks itu terkuak dalam edisi terbaru Express Magistral, media internal perusahaan kereta api milik negara bagian tersebut.

Laporan tersebut bilang, Maskapai Kereta Api Ukraina ingin memastikan pasangan yang melakukan hubungan seks di kereta api itu tak melukai diri mereka sendiri.

OMG, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Pesawat!

Tak hanya sabuk, tempat tidur yang lebih luas juga dipasang untuk mencegah pasangan jatuh di lantai saat berhubungan seks  selagi kereta api bergerak cepat.

Dikutip Daily Star, juru bicara perusahaan menjelaskan,  pasangan yang ingin membumbui kehidupan cinta mereka mungkin memutuskan untuk melakukannya di kereta. Dan pihak kereta api ingin membantu kenyamanan mereka.

Laporan selanjutnya bilang, penumpang bisa membuat ‘fantasi terliar mereka jadi kenyataan’ di kereta api. Mereka bisa dengan bebas melakukan hubungan seks karena tempat tidurnya seluas tempat tidur di rumah. Wuidih …

Ini Alasan Kenapa Bercinta Di Luar Angkasa Itu Tak Gampang

Tapi, artikel yang diterbitkan di kolom Men’s View itu menimbulkan kekhawatiran dari bos perusahaan kereta api. Loh, kok?

Ya, karena ‘perlengkapan’ tersebut justru dibuat tanpa sepengetahuan dirinya! Duh…

Daniel Wachowski, mantan Kepala Kebijakan Informasi dan Hubungan Masyarakat Kereta Api Ukraina, bilang di media sosial, “Saya telah mengambil salinan surat kabar kemarin. Ini adalah mahakarya.”

Namun, Menteri Infrastruktur Ukraina, Vladimir Omelyan  malah menyarankan untuk memecat Kepala Kereta Api Ukraina!

 

Untung kereta api di Indonesia tidak ada yang seperti ini ya, POPle!

(Visited 251 times, 1 visits today)