OMG, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Pesawat!

0
49

Bagaimana jika ada sepasang muda-mudi bercinta di pesawat terbang komersial yang lagi banyak orang? 

 

Penerbangan Ryanair yang berangkat pukul 08.20 waktu setempat dari Manchester ke Ibiza lain dari biasanya. Pasalnya, ada sepasang pemuda pemudi yang melakukan tindakan tidak senonoh alias bercinta di bangku pesawat yang sedang terbang!

Kok bisa kejadian?

Tak pelak, penumpang lain yang duduk tak jauh dari mereka kaget bukan kepalang melihat aksi asusila itu terjadi. Bahkan, seorang pemuda berusia 21 tahun yang merekam adegan panas itu terkejut pas lihat pasangan itu melakukannya.

Kieran Williams dikutip Mirror bilang,  “Kami semua tertawa, mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, mereka mengundang perhatian bahkan sebelum mereka mulai berhubungan seks.”

Hah, 7 Selebriti Ini Pernah Bercinta Di Pesawat?

Dalam video rekaman, gadis itu nampak melepas celananya.  “Dia mulai mengendarai” pria yang duduk di bawahnya. Lucunya, pria itu bahkan sempat bertanya ke penumpang lainnya apakah ada yang bawa kondom.

Kieran pun bilang, ada seorang penumpang wanita yang terjebak di samping pasangan tersebut  dan curhat kalau tak ada awak kabin yang menghentikan perbuatan nekat pasangan nekat tersebut.

Wanita duduk tersebut sampai berdiri dan bertanya apakah dirinya bisa dipindahkan ke kursi lain, tapi  kru pesawat tak melakukan apa-apa.

OMG, Satu Dari 10 Penumpang Bercinta di Bandara Sebelum Naik Pesawat!

Ryanair telah mengkonfirmasi mereka sedang menyelidiki insiden ini. Seorang juru bicara bilang kalau pihaknya sedang mendalami insiden tersebut.

“Kami nggak akan mentolerir perilaku yang mengganggu atau tidak pantas dan setiap penumpang yang berperilaku tak dapat diterima akan bertanggung jawab dan diberikan sanksi lebih lanjut.”

 

Duh, kok tak malu ya bercinta di pesawat terbang lantas dilihat penumpang lainnya?

 

 

 

 

 

editor o.j.

(Visited 548 times, 1 visits today)