Simak Pengakuan 7 Selebriti Yang Pernah Bercinta Di Pesawat Terbang

0
9
bercinta di pesawat terbang

Bercinta di pesawat terbang sepertinya bukan tempat biasa untuk melampiaskan libido seksual.

 

Tapi bagi Kim Kardashian, John Travolta, hingga Liam Nesson, mereka adalah bagian dari bintang-bintang yang mengungkapkan rahasia dan petualangan  seksnya di atas sebuah pesawat terbang.

Apa saja pengakuan mereka, simak dibawah ini.

1. Chris Brown

Chris Brown mengaku berhubungan seks di sebuah penerbangan komersial.
“Saya berhubungan seks di penerbangan komersial. Saat itu berada di kelas satu, saya dan pasangan saya, kami menutupi diri dengan selimut dan kami melakukannya …”.

2. John Travolta

Aktor dan pilot pesawat terbang John Travolta mengungkapkan, “… Saya menutup pintu dan saya mulai bersenang-senang dengan istri saya (Kelly Preston)”.

bercinta di pesawat terbang

3. Kim Kardashian

Kim dengan kata halus pernah mengaku bercinta di pesawat. Kim berkata: “Ya, saya pernah, tapi tidak pernah dalam penerbangan komersial “.

4. Liam Neeson

Bintang Rob Roy dan Taken ini mengingat “pertarungan” seks-nya terjadi dalam penerbangan dengan Lufthansa.

Liam berkata, “Saya bergabung dengan High Mill Club beberapa tahun yang lalu. Saya ingat saat itu di penerbangan Lufthansa.”

3 Maskapai Penerbangan Ini Benar-Benar Punya Servis (Seksi) Tak Biasa!

5. Miranda Kerr

Miranda Kerr tidak hanya mengaku bergabung dengan Mile High Club,  tapi supermodel itu juga mengakui  dia pernah bercinta pada satu kesempatan.

Ketika ditanya apakah dia adalah anggota Mile High Club, Miranda menjawab,  “Begini saja, saya sudah mengalami orgasme di udara sebelumnya.”

bercinta di pesawat terbang

6. Reese Witherspoon dan Jake Gyllenhaal

Bintang Legally Blonde dan bintang Brokeback Mountain ini pernah bergabung dengan Mile High Club.

Seorang sumber mengatakan, Reese dan Jake ciuman dan meringkuk bersama di bawah selimut di kursi malasnya di barisan belakang pesawat. “Saya mulai menghitung waktunya dan mereka bersama di sana selama 11 menit.”

Walah, Maskapai Ini Sediakan Ruang Untuk Bercinta di Pesawat!

7. Cara Delevingne

Aktri yang berkencan dengan St Vincent ini menumpahkan pengalaman pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Love Magazine.

Berbicara soal pengalaman seksualnya yang paling liar, Cara berkata, “Saya sering berhubungan seks di pesawat, di kursi di pesawat tepatnya.”

 

(Berbagai Sumber)

(Visited 2,996 times, 1 visits today)