Astaga, Pasangan Ini Traveling Sembari Bugil?

0
3

Jalan-jalan alias traveling itu menyenangkan. Lihat-lihat pemandangan dan ketemu orang baru. Tapi kalau traveling sembari bugil? Alamak …

 

Jalan-jalan alias backpacker-an atau sebutan lainnya, traveling, memang asyik. Selain tempat yang dituju, momen proses perjalanan ke tempat tujuan jadi momen menyenangkan.

Pakai kaos andalan, denim atau jogger keren dan tentu, sendal ‘teplek’ atau sepatu ‘males’, jadi perabotan wajib.

Eh, tapi bagaimana kalau sederet atribut di atas sama sekali nggak dipakai? Alias bugil, dan ya, jalan-jalan sembari bugil? Hah?

 

Bugil? Ya siap-siap kerokan saja…

 

Ya, itu bukan omongan kosong.

Meski terkesan gila, jalan-jalan sembari bugil sudah dilakoni orang dalam kehidupan nyata. Dalam hal ini pasangan asal Belgia, Nick dan Lins.

Mereka dengan cueknya jalan-jalan tanpa pakai baju dan celana. Ini sudah mereka jalani selama delapan tahun lalu. Katanya sih, biar natural alias alami banget… Ya, tapi kok sampai nggak pake baju dan celana, ya?

 

Gambar Seksi Ini Bisa Kasih Lihat Apakah Sedang Mikir Jorok Atau Tidak

 

Berawal dari spa

Selidik punya selidik mereka mendapat pencerahan untuk jalan-jalan bugil itu pas sering ke spa di usia mereka pas paruh 20-an. Mereka total jadi kaum naturis (alias kaum yang katanya menyatu dengan alam) pas mengunjungi perkemahan di Luksemburg.

 

Seneng-seneng trus masuk angin

 

“Banyak sekali orang saat itu dan jelas itu bukan apa yang kami ingin cari. Terlalu ramai. Begitu kami ke area belakang perkemahan, kami menemukan bagian para naturis. Mereka begitu tenang dan damai. Akhirnya kami pun mencoba seperti mereka,” cerita keduanya.

Padahal, bukannya di Belgia sendiri jadi naturis itu sangat tabu?

 

 

Hah, Wanita Ini Lempar Kotoran Hewan ke Suami Setelah Temui 200 Foto Bugil di Laptopnya!

 

“Benar. Organisasi naturis hanya punya sekitar tujuh ribu anggota saja, meski secara statistik masih banyak lagi yang menikmati kondisi naturis pas liburan saja, dan mereka tak mau jadi anggota organisasi.” Oh, begitu…

Ah, apapun itu, bukannya pakaian untuk melindungi tubuh dari hal-hal yang tak diinginkan. Seperti kena cakar hewan dan gigitan serangga.

 

Kecuali ya, jadi naturis di dalam kamar saja tiap malam… Kena cakar dan gigitannya beda…

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 612 times, 1 visits today)