Wuidih, Perubahan Tubuh 10 Selebriti Hollywood Paling Gila-Gilaan!

0
7

Namanya juga aktor, otomatis mereka dituntut untuk bisa kayak bunglon selain perubahan wajah dan tampilan. Perubahan tubuh 15 selebriti Hollywood ini pun jadi gila-gilaan!

 

Demi tuntutan peran, para aktor maupun aktris memang dengan entengnya mengubah tampilan tubuh mereka. Ada yang dari tubuh kurus jadi berisi, bahkan ada yang dari tubuh ‘berisi’ alias gendut jadi berotot dengan perut rata.

Siapa saja mereka yang berubah tubuhnya demi peran?

 

#10  CHRISTIAN BALE

Demi perannya dalam The Machinist, Christian yang juga jadi naik gara-gara berperan jadi Batman alias The Dark Knight ini nekat turunkan berat badannya hingga kurus gepeng.

 

#9   MATTHEW MCCONAUGHEY

Tubuhnya terbilang atletis, tapi demi perannya sebagai pria penderita Aids dalam Dallas Buyers Club, Matthew benar-benar menurunkan berat badannya. Turun drastis? Ya, ia hanya makan dua butir telur, daging ayam tawar dan minum cola tiap hari.

 

 

#8  CHARLIZE THERON

Siapa bilang si Snow Queen alias Ratu Es ini tak pernah tampil jadi buruk rupa? Charlize pernah menaikkan berat badannya hingga 30 kilo demi memerankan sosok prostitusi pembunuh dalam Monster.

 

 

#7  TOM HARDY

Pria berusia 39 tahun yang terpilih memerankan karakter Jafar dalam Aladdin versi aksi hidup alias versi orang, pernah menaikkan berat badannya demi peran Charles Bronson, pembunuh asal Inggris. Itu jauh sebelum dirinya jadi Bane via The Dark Knight Rises.

 

 

#6  NATALIE PORTMAN

Cewek Thor ini sudah terbilang imut, tapi dirinya nekat untuk menghilangkan berat badannya 20 kilo lagi demi perannya sebagai balerina penuh obsesi dalam Black Swan. Hasilnya? Piala Oscar untuk Aktris Terbaik.

 

 

#5  JARED LETO

Tubuh gepeng vokalis Thirty Seconds to Mars ini pernah tampil kurus sebagai the Joker versi Suicide Squad. Dan Jared menaikkannya lagi untuk tampil dalam Chapter 27 sebagai pembunuh sakit jiwa. Oh ya, sebelumnya ia pernah jadi lentik-ramping bareng Matthew McConaughey dalam Dallas Buyers Club. Parah euy!

 

 

#4  RENEE ZELLWEGER

Seperti yang kita sudah tahu, aktris cantik ini pernah jadi gendut mendadak demi perannya sebagai Bridget Jones dalam dua, eh, tiga film tentang cewek Inggris masa kini yang galau itu.

 

 

#3  RYAN REYNOLDS

Dari tubuhnya yang biasa-biasa saja, semua orang pernah takjub dengan potongan badannya dalam Blade Trinity. Tak heran kalau itu berlanjut sebagai Green Lantern dan kemudian Deadpool yang manteb-jleb itu!

 

 

Gebet 5 Resep Rahasia Sehat Maksimal Ala Pelatih Pribadi Selebriti Hollywood!

 

#2  CHRIS HEMSWORTH

Sebelum jadi Thor, aktor satu ini belum pernah bikin sesuatu yang hebat dalam film apapun dan belum pernah bikin tubuhnya jadi mantap di setiap ototnya. Dulu kurus-begeng, dan … well, tubuhnya sekarang jadi obsesi tiap pria yang pergi ke gym.

 

 

#1  CHRIS PRATT

Siapa sangka dari tubuh chubby-nya comedian satu ini bisa berubah perkasa jadi pentolan Guardians of the Galaxy, Star-Lord!

 

Menurut POPle, mana yang mantap banget jadi panutan buat tubuh oke?

(Visited 2,499 times, 1 visits today)