Pick Up Sangar Nissan Resmi Mengaspal

0
5

Kamis (2/4) siang, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menelurkan varian anyarnya, All New NP300 Navara. Menurut pihak NMI, generasi pick up ke-12 ini hadir dengan dua model menarik yang ditujukan bagi pelaku bisnis (SL) dan untuk segmen private yang gemar berpetualang (VL).

Selaku President Director NMI, Steve Ardianto mengatakan, kendaraan double cabin yang hari ini diluncurkan menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan oke, performa mantap, efisiensi, serta ketangguhan yang luar biasa. “Sebelum resmi diperkenalkan, kami terlebih dulu melakukan pengujian New NP300 Navara di Gunung Tambora” ujarnya.

Dikatakan Budi Nur Mukmin yang turut serta dalam ekspedisi ke gunung Tambora tersebut, ia bersama 9 orang lainnya berhasil mencapai puncak Tambora sekitar 12 jam setelah berjibaku dengan medan dan cuaca yang ekstrim. “Kami tak melakukan modifikasi apa pun pada Navara yang kami bawa ke sana. Ban yang kami pakai pun merupakan standar pabrikan Nissan. Berkat ketangguhan yang dimiliki roda empat anyar ini, saya bersama tim akhirnya sukses menaklukan kejamnya Gunung Tambora” pungkas General Manager Marketing  Strategy & Product Planning NMI ini.

Untuk jantung pacu, NP300 Navara dibenamkan mesin generasi terbaru, yakni 2.5 liter DOHC in-line 4 cylinder intercooled turbo diesel yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe SL dan VL serta transmisi otomatis 7 percepatan untuk tipe VL. Berbekal mesin tersebut, dirinya sanggup menghasilkan performa impresif dan akselerasi dinamis dengan bahan bakar yang irit.

Soal warna, NP300 Navara tersedia dalam 5 varian warna menarik. Kelir tersebut meliputi Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL), dan Savanna Orange (tipe VL). Sementara harga yang dibandrol adalah 380 juta rupiah untuk tipe SL M/T,  415 juta rupiah untuk tipe VL M/T, serta 430 juta rupiah untuk tipe VL A/T. Sebagai informasi, harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Bagaimana, tertarik memboyongnya ke garasi rumah Anda?

 

(Visited 72 times, 1 visits today)