POPULAR Maret 2017: Nostalgia Seksi Kisah Kasih di Sekolah

0
15
POPULAR Maret 2017

POPULAR Maret 2017 membawa fantasi dari nostalgia seksi Kisah Kasih di Sekolah.

 

Kata orang, masa sekolah itu masa yang paling indah. Karena itu karya seni yang mengambil latar cerita masa-masa di sekolah selalu menarik untuk disimak. Nostalgia memang ampuh memainkan emosi. Mulai dari film AADC hingga Catatan Akhir Sekolah, selalu bikin kita senyum-senyum sendiri saat menontonnya.

Jauh sebelum masa Ganteng Ganteng Serigala (entah kenapa saya terpikir title ini), film Indonesia pernah punya film tersohor berjudul Gita Cinta dari SMA yang rilis tahun 1979. (Jangan khawatir, saya juga belum lahir saat itu). Kalau Anda pernah dengar nama Galih dan Ratna, maka itu adalah pasangan legendaris di film ini yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman.

Delapan tahun kemudian, romantisme abu-abu menjelma dalam sebuah lagu fenomenal berjudul Kisah Kasih di Sekolah yang dinyanyikan oleh Obbie Messakh. Lagu yang terkenal dengan ‘semut merah’ itu dibawakan kembali oleh Chrisye (2002), dan Marshanda (2003).

Karena itu kami sengaja mengambil tajuk ‘Kisah Kasih di Sekolah’ di POPULAR Maret 2017 ini, untuk membawa Anda untuk bernostalgia. Bagi Anda generasi kekinian yang tak pernah merasakan kejayaan film dan lagu yang disebutkan di atas, jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati edisi ini. Ya, tentu saja lewat imajinasi dan fantasi khas POPULAR yang tak terlupakan.

Chika Kinsky, Sang Ketua Kelas. On The Cover Maret 2017

 

Inilah 10 Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Maret 2107

 

Sebagai tokoh utama, sudah ada sang Ketua Kelas yang cerdas, Chika Kinsky. Ia adalah sosok impian bagi tiap murid di sekolah. Untuk Anda yang senang mencari ‘masalah’, silakan mendekati Si Kembar Icha Caesa dan Echa Caesa. Ini momen langka, entah kapan terakhir kalinya POPULAR mempersembahkan model kembar ke hadapan Anda.

Echa dan Icha, Si Kembar Pembuat Masalah. Rising Star Maret 2017

 

Nah, ‘di dalam kamar’ kami memilih Sharon Avriellia, untuk Anda yang menggemari keseksian khas manga hentai. Anggap saja ia Murid Pindahan dari sekolah lain.

Sharon Avriellia, Murid Pindahan. in My Room Maret 2017

 

Di POPULAR Maret 2017 ini, Anda juga telah ditunggu obrolan seru bersama Kemal Pahlevi dan legenda hidup Indro Warkop. Baca juga Tips Ajak Sang Mantan Jalan ala Barbie Nouva (Dating), Menjaga Kesuburan Sperma (Sex Clinic), 5 Posisi Rahasia Bikin Si Dia Orgasme (Sex Tips), hingga Pelajaran Sukses dari Donald Trump (Power). Yang pasti jangan sampai melewatkan Sisi Kelam Pesohor Dunia (Main Report) dan liputan investigasi favorit Hot Report, yaitu Mencicipi Sensasi ‘Manis’ Mamah Muda.

Kamu bisa liat video teaser nya di bawah ini:

 

Oke, Anda juga harus bertemu langsung dengan para Bidadari edisi Maret 2017 ini. Datang dan ikuti acara ‘Party’-nya di POPULAR Mansion, hari Jumat, 24 Maret 2017 jam 10PM WIB!

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 10,292 times, 1 visits today)