Kacau, Pria Ini Nekat Bercinta dengan Mobil Van!

0
5

Seorang pria ditangkap polisi karena ketahuan bercinta dengan mobil van

Seorang pria di Amerika Serikat sana harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dirinya ketahuan melakukan perbuatan tak senonoh di tempat umum. Menurut laporan petugas, pria yang diketahui bernama Michael Henson tersebut diduga kuat telah bercinta dengan mobil van.

Sebagaimana diberitakan stasiun TV WDTN, insiden tersebut terjadi di wilayah Dayton, Ohio, tepatnya di Deadwood Street. Kejadiannya sendiri diperkirakan berlangsung pada dini hari waktu setempat.

Michael Henson, pria yang bercinta dengan mobil.
Michael Henson, pria yang bercinta dengan mobil.

Petugas kepolisian wilayah Ohio tiba di TKP sekitar pukul 08.00. Saat itu, mereka menemukan Henson dalam kondisi hanya mengenakan celana pendek hitam dan sepatu. Salah seorang petugas mengatakan bahwa Henson ketika itu dalam kondisi mabuk. Tanpa pikir panjang, polisi pun langsung menangkap dan melakukan pemeriksaan.

Dalam insiden ini, seorang wanita lokal yang tak disebutkan identitasnya mengaku bahwa dirinya tahu jelas terkait peristiwa yang terjadi. Kata dia,”Aku melihat pria tersebut (Henson) berdiri di dekat sebuah mobil van yang terparkir. Saat itu, ia menurunkan celana pendeknya lalu menempatkan kemaluannya di grill depan mobil tersebut.”

Ditambahkan wanita itu, pria tersebut langsung tertidur di halaman rumah orang tak lama setelah melancarkan aksinya. “Ya, saat itulah aku menelpon polisi,” pungkasnya seperti dilansir mirror.co.uk.

Henson harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya itu secara hukum. Saat ini, ia telah mendekam di penjara wilayah Montgomery County.

Hingga kini, tak diketahui pasti apakah Henson mengalami gangguan seksual atau tidak. Mengingat apa yang dilakukan dirinya masuk dalam kategori fetisisme.

Baca juga: Kelainan Seks, Pria Ini Bercinta dengan Jalanan!

Fetisisme sendiri merupakan istilah yang digunakan bagi seseorang yang terangsang dengan membayangkan objek tertentu secara fisik, seperti bibir, mata, atau sepatu hak tinggi. Dikatakan sejumlah ilmuwan, fetisisme termasuk salah satu bentuk gangguan jiwa.

Menurut American Psychiatric Association, fetisisme terbagi dalam tiga kategori. Pertama, fetisisme media (terangsang degan benda berbahan tertentu: karet, lateks, kulit, atau sutra), kedua fetisisme bentuk (terangsang pada sepatu hak tinggi atau lingerie), dan yang ketiga fetisisme tubuh (terangsang pada salah satu bagian tubuh seperti kaki, payudara, bokong, atau rambut).

(Visited 191 times, 1 visits today)