Wuidih, 5 Poin Pria Nakal Ini Murni Jadi Kelebihannya!

0
79

Poin pria nakal ada kelebihannya?

 

Ini saatnya kita omongin tentang diri sendiri. Mencoba lihat diri sendiri dengan filter kepala sendiri untuk melihat detail diri kita sendiri. Apakah kita pria nakal atau bukan?

Secara fisik, pria nakal diidentifikasi punya tampilan seperti ini: punya tato, rambut berantakan, pakai sepatu boot dan jins, pakai kalung rantai, gelang kulit, dompet berantai, kesana-kemari dengan wajah serius dan selalu ingin terlihat tegar.

Benarkah?

Benar-tidaknya, justru jika pria baik-baik mencoba memakai atribut pria nakal di atas – jatuhnya jadi kelihatan ‘aneh’. Tak heran kalau pria yang ‘baik-baik’ justru sekarang lebih banyak bertato dan justru pria nakal tak pakai atribut apa-apa!

Misal …

 

1

Gestur Tubuh Meyakinkan

Ya, pria nakal punya gerakan tubuh yang meyakinkan. Bahasa tubuhnya mengalir apa adanya. Mereka tidak berjalan gontai, mereka nggak main firasat, atau ngomong kalau mereka lagi galau!

pria-nakal-3

 

2

Semua Kelakuannya Punya Tujuan

Pria baik-baik atau pria kebanyakan biasanya suka mengecewakan pasangan mereka dengan apa yang mereka katakan dan lakukan. Entah itu mereka suka janjikan sesuatu yang ternyata tak ditepati, itu terjadi. Pria nakal tak seperti itu. Ia ngomong sesuatu jika mereka memang bisa lakukan!

 

Studi: Pria Tampak Lebih Menarik Jika Punya Banyak Teman Wanita!

 

3

Bukan Penakut

Alasan lain kenapa mereka suka lakukan sesuatu tanpa rasa takut, itu karena mereka tak takutkan apapun. Mereka tak khawatir apa yang mereka lakukan itu mengecewakan pasangan mereka atau tidak. Mereka tak takut apa yang akan terjadi.

 

4

Tak Berusaha Diterima

Mereka tak berusaha diterima dalam suatu kelompok tapi mereka keren dalam pilihan tren pakaian. Kadang mereka juga tak peduli dengan tren karena mereka sudah yakin kalau apa yang mereka pakai sudah keren!

 

Wah, Ternyata Cowok Brewok Punya Jaminan Hubungan Asmara Lebih Panjang!

 

pria-nakal-2

 

5

Tidak Berkedip

Ya, karena mereka begitu yakin dengan diri mereka sendiri, pria nakal tak pernah berkedip saat bereaksi. Sorot mata mereka tajam dan tegas. Itu yang jadi nilai plus mereka karena memang itu tipikal mereka yang melekat kuat.

Dari sini kita bisa introspeksi, apakah kita pria nakal atau bukan nih?

(Visited 2,267 times, 1 visits today)