Kok Bisa-Bisanya Pria Ini Ubah Dirinya Jadi Alien Tanpa Gender?

0
1

Apakah Alien itu berjenis kelamin? Sepertinya tidak. Lihat saja yang dilakukan pria ini.

 

Kita semua ingin terlihat berbeda dan istimewa. Terlihat istimewa dan berbeda sepertinya mutlak diperuntukkan bagi Vinny Ohh. Make up artist ini percaya bahwa dia bukan laki-laki atau perempuan. What?

Yup! Itulah  Vinny yang sudah menghabiskan lebih dari 50.000 ribu dollar AS untuk setiap 110 prosedur operasi. Dia pun bilang tidak akan berhenti agar bisa terlihat seperti alien alias makhluk luar angkasa tanpa gender (jenis kelamin)!

Ini adalah kasus menarik dari make up artist yang sedang dalam pembicaraan dengan ahli bedah untuk menghilangkan alat kelaminnya demi memenuhi mimpi hidupnya.

Berikut detail mengenai dirinya.

 

Kuras Uang

Make Up Artist dari Los Angeles, California ini memang punya rencana yang menghabiskan biaya lebih dari 160.000 dollar AS dengan jadi alien tanpa gender! Selain itu, dia juga telah menghabiskan lebih dari 50.000 dollar AS untuk operasi plastik agar terlihat seperti makhluk asing.

 

pria ini ubah dirinya jadi alien tanpa gender

Sudah Merasa Terbuang Sejak Kecil

Vinny selalu merasa seperti orang buangan saat masih kecil. Karena perasaan ini, ia belajar untuk mencintai dirinya sendiri.

 

Mulai Usia 17 tahun

Vinny mulai memodifikasi bibirnya saat berusia 17 tahun. Lalu dirinya mengoperasi hidungnya, beberapa tulang pipi dan alis tulang. Dan sejak itu daftarnya cukup panjang untuk disebutkan. Waduh!

 

pria ini ubah dirinya jadi alien tanpa gender

Ingin Hilangkan Puting Susu, Alat Kelamin, dan lain-lain!

Kurang puas, Vinny ingin menghilangkan pusar, puting susu, alat kelaminnya dan sebagainya, semata-mata agar dirinya terlihat seperti alien tanpa gender yang sempurna. Terlepas dari itu, ia berharap mendapatkan keningnya tegak lurus, merevisi kelopak mata, implan rahang dan pipi.

 

Anti Jenis Kelamin

Tujuannya dalam hidup bukanlah untuk mengubah jenis kelamin tapi menjadi anti jenis kelamin. Apa kata Vinny selanjutnya?

Seperti dikutip Boldsky, pria ini bilang,”Saya tidak terlihat nyata dan orang menyukainya. Beberapa orang bilang, mereka ingin anak-anak mereka jadi seperti saya dan saya adalah inspirasi bagi anak-anak yang tidak merasa seperti mereka.”
Gimana ini menurut POPle, aneh ya tapi  ini nyata dan ada, loh!

(Visited 886 times, 1 visits today)