Privi-Pee: Jubah Anti Malu di Toilet!

0
3

Ada sejumlah pria yang merasa canggung saat buang air kecil di urinoir di toilet. Rasa tak nyaman akan meningkat pas toilet ramai. Para peneliti bilang, hal tersebut memang terjadi pada pria yang mengidap shy bladder syndrome alias sindrom kemih malu-malu.

 

Baca juga Ini 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Pria Saat di Toilet

 

Jika kebetulan mengalami masalah tersebut, ada kabar baik buat Anda. Saat ini, telah diciptakan Privi-Pee, sebuah jubah unik yang diklaim bisa mengurangi rasa malu saat berhadapan dengan urinoir. Pembesutnya adalah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan kamar mandi bernama Plumbworld.

 

 

Secara keseluruhan, tak ada perbedaan signifikan antara Privi-Pee dengan jubah pada umumnya. Perbedaan hanya terletak pada perekat di bagian depan yang membuat Privi-Pee bisa menempel di dinding, sehingga menutupi tubuh saat buang air kecil.

Diungkapkan Thomas Mulrooney, asisten pemasaran Plumbworld, Privi-Pee sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan. Pihaknya juga belum bisa memastikan kapan produk ini akan dilepas ke pasaran.

 

 

Selain itu, Thomas juga menceritakan terciptanya Privi-Pee. “Konsep Privi-Pee berawal dari survei yang kami lakukan. Faktanya, 75 persen responden pria mengaku lebih memilih masuk bilik toilet umum ketimbang kencing di urinoir. Sementara 30 persen diantaranya canggung saat bersebelahan dengan orang lain yang membuat mereka tak bisa buang air kecil sama sekali,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

Kendati tampak sebagai solusi baik, Privi-Pee tetap tak bisa lepas dari yang namanya pro dan kontra. Saat diumumkan ke publik, profesor dari University of Memphis, Steve Soifer, bilang kalau jubah tersebut tak efektif bagi kebanyakan orang.

“Perlu Anda tahu, masalah psikologi yang dialami sebagian orang tak dapat dengan mudah diselesaikan oleh Privi-Pee,” pungkas Soifer.

Hmm, punya pendapat?

(Visited 149 times, 1 visits today)