Putri Riri Sabet Gelar Miss POPULAR (Batch 3)

0
71

“Jujur aku nggak nyangka bisa jadi pemenang di Miss POPULAR Batch 3 ini. Ini anugerah yang luar biasa buat diriku. Terima kasih buat keluarga, teman, dan semua orang yang selama ini telah memberi dukungan . Tanpa kalian aku nggak bisa seperti sekarang ini. I love you all”.

Ya, itulah kalimat yang dilontarkan Putri Riri, pemenang Miss POPULAR Batch 3 “Angels in Actions”, setelah selendang kemenangan dililitkan di tubuhnya, Sabtu (13/6) malam di POPULAR Masion Kitchen & Bar.

Dalam announcement party Miss POPULAR Batch 3 tersebut, Egha, Marsya Kyotoo, Yeni Arianti, Aprillia, dan sang pemenang Putri Riri sempat menyuguhkan goyangan sensualnya di atas stage (sebelum penobatan). Mereka tampil menawan dengan dua kostum seksi persembahan POPULAR dan Dafabet.

Iringan musik racikan Candy dan B-Zhar tak ayal membuat malam kian semarak. Suasana pun makin memanas kala si seksi Karen Garrett memijakkan kaki di DJ booth dan melancarkan aksinya. Beat-beat ciamik yang ia lancarkan sontak bikin POPULAR Mansion terasa bergemuruh.

Seperti apa keseruannya? Simak sederet foto berikut !

 

# Aksi memukau kelima finalis Miss POPULAR Batch 3 saat membuka acara

 

 # Egha Cs suguhkan goyangan sensualnya

 

# Faisal Rahim (Editor in Chief POPULAR Magazine) balutkan selendang kemenangan ke tubuh Putri Riri

 

# Wajah bahagia Egha saat didapuk menjadi Miss Favorite

 

# Kelima finalis berfoto bareng Faisal Rahim dan Eka Lim

 

# Karen Garrett tampak serius saat meramu beat

 

# Sekumpulan partygoers yang menyemarakkan jalannya acara

 

Presented by

Sponsored by

 

Media partner

JakTV

 

(Visited 1,127 times, 1 visits today)