Ke’ Er : Restoran yang Lagi Booming Karena Gabungkan Konsep Makanan dan Seks !

0
1

Jika ada dua hal yang hampir semua orang bisa nikmati, kemungkinan besar itu adalah makanan dan seks, setuju? Ini pun menjadi salah satu inovasi anak muda di China untuk menggabungkan keduanya dalam sebuah konsep restoran.

beijing_sex_restaurant

Hasilnya adalah ‘Ke’er’, yang berarti ‘Shell’. Restoran bertema seks ini dibuka tahun lalu oleh seorang wanita berusia 27 tahun bernama Lu Lu. Menggunakan tema yang unik, bahkan ini booming dikalangan netizen dan semakin dikenal setelah media menyorotinya.

Makanan dan seks

Konsep yang oke, ditambah pelayanannya yang unik, semakin membuat pengunjung senang. Dilansir dari Shanghaiist.com, para pramusaji di sana mengenakan celemek buah dada dan membawa makanan serta minuman dalam wadah berbentuk buah dada dan bokong. Wow!

PEWE111

Tak hanya itu, beberapa pemandangan patung-patung erotis di penjuru dinding juga menjadi persembahan maksimal di sana. “Makanan dan seks adalah keinginan dasar manusia, dan frasa ini tidak berubah sejak 5.000 tahun silam,” ujar Lu.

Makan pisang (yang katanya erotis) secara online dapat tindakan keras di China (baca di sini)

beijing_sex_restaurant8

Apakah ini aman? Bisa dibilang dua konsep ini mungkin akan mendapat perlawanan. Tetapi kenyataanya di luar dugaan, sejauh ini restonya hanya baru sekali tutup, yaitu dua minggu lalu pada bulan April. Saat itu mereka mengadakan pertunjukan seni yang mengundang pelanggan untuk melakukan beberapa permainan nakal di restorannya.

Lu mengaku jika dirinya beruntung memiliki pelanggan yang bisa menerima karya-karyanya. Termasuk menikmati segala aksesoris seks, aksi konyol memecut pelayan atau mengenakan borgol dan disuapi oleh teman-teman pria mereka.

Hmm, bagaimana, apa Anda tertarik membawa si dia ke sana? Sebelum berangkat, kenalan dulu yuk sama si seksi Hannah Davis.

(Visited 876 times, 1 visits today)