Rhere Buka-Bukaan Soal ‘Pecahnya Party Anniversary POPULAR’ !

0
6

Banyak momen anniversary ulang tahun yang bisa diadakan dengan cepat dan ringkas. Detail anniversary jelas menyertai. Entah itu track-track DJ yang hot hingga riuh-rendah yang maksimal. Bagi seorang Rhere Valentina yang seksi nan cantik hingga ke langit, bagaimana?

Jelang anniversary POPULAR ke-28, model yang juga pernah jadi cover POPULAR setelah jadi Winner Miss POPULAR ini punya kesan tersendiri saat menghadirkan eksistensi dirinya di tiap momen anniversary media ber-tag line “Every Man Needs A Break ini.

” “Aku bangga bisa jadi salah satu bagian dari POPULAR. Tak terasa sudah tiga tahun aku eksis di media yang seksi ini,” jelas Rhere.

Bagaimana tentang anniversary POPULAR party?

 

Sejak jadi In My Room di salah satu edisi POPULAR tahun 2012, apa kesan Rhere selama ikut di momen-momen anniversary POPULAR?

Kalau POPULAR adain party anniversary pasti pecah terus! Aku tuh suka banget dengan musik-musiknya dan crowd-nya. Asyik. Nggak harus jaim dan selalu spontan. Semua terjadi dengan sendirinya gitu. Aku sendiri kadang yang tadinya ingin diem-diem aja, eh, jadi ikutan larut dengan atmosfir dan goyang. Hahaha!   

 

 

 

Ada kejadian seru apa selama ikutan party anniversary POPULAR?

Keseruan anniversary POPULAR selalu beda-beda. Jadi ya banyak banget serunya. Salah satunya ya dari yang jaim-jaim terus akhirnya bisa ngobrol seru-seruan sama teman-teman model dan fans-nya Rhere. Apalagi kalau suasana makin naik, ngobrolnya jadi kocak-kocak dan rada-rada seksi!

 

Mau tahu kesan si panas Bibie Julius tentang anniversary POPULAR? Buka ini

 

 

Rhere mau kasih pesan khusus di anniversary POPULAR ke-28 ini?

Tentu. Sukses selalu untuk POPULAR! Makin berkembang dengan berbagai bentuk fun-nya dan tentu makin sering kasih job untuk Rhere ya! Hahaha!

 

Rhere bisa aja! Oh ya, FYI, Anniversary POPULAR ke-28 ini akan tampil beda. Seiring dengan bertambahnya usia, POPULAR makin menajamkan konsep momen anniversary tahun ini. Seperti apa bentuknya? Pantau terus media online paling HOT ini, POPle!  

 

 

Buat POPle yang ingin ikutan POPULAR 28th Anniversary tanggal 25 Mei 2016 di Ritz Carlton Ballroom Hotel, Pacific Place-Jakarta, ambil bagian Anda skarang juga di Spica Runway! Untuk VVIP Guest Full Access, RSVP Wanda +62 81294086098 atau Monic +62 87888221909

 

Info lebih lanjut disini: spicarunway.com

 

 

Design Galuh Pambudi

(Visited 3,100 times, 1 visits today)