Rumah Natal Ini Ternyata Ruang Kerja Wanita Cantik

0
1

Tampilan ruang kerja yang itu-itu saja memang membuat kita terkadang jadi bosan. Secara tidak langsung, hal itu tentu akan berpengaruh pada mood kita selama di kantor. Apakah Anda termasuk salah seorang yang merasakannya? Jika ya, ide wanita cantik ini mungkin bisa menginspirasi Anda dalam memberi warna baru di ‘rumah kedua’ tersebut.

Angela Westfield, seorang pramuniaga di Hotel W Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, punya cara unik untuk menyegarkan tampilan kubikel tempat ia bekerja. Menghabiskan waktu kurang lebih selama 18 jam, Angela berhasil menyulap ruang kerjanya jadi sebuah rumah Natal.

Agar tampak meriah, Angela menyematkan beberapa aksesoris natal di pondok indahnya itu. Dari gambar yang beredar, terlihat ada hamparan kapas yang menyerupai salju di bagian atap, karangan bunga alpine, hiasan lampu, serta jejeran kaus kaki berkelir merah-hijau yang menggantung rapih di sebelah pintu masuk.

Tak lupa, Angela juga membuatkan sebuah jendela kecil di bagian sisi kabin. Katanya,”Itu agar sang atasan dapat kapan saja memeriksa dirinya”.

Angela menambahkan, rumah Natal setinggi 6 kaki tersebut ia buat dari gulungan kertas karton. “Awalnya, kabin itu dibuat di garasi rumahku dengan bantuan Alex, suamiku. Aku berharap agar usaha ini dapat membawaku keluar sebagai juara kontes dekorasi ruang kerja pada Natal nanti” pungkasnya.

Bagaimana, menginspirasi bukan? Apakah Anda tertarik mengikuti langkah Angela? Atau mungkin punya ide yang lebih kreatif?

(Visited 87 times, 1 visits today)