Saatnya Barbie Nouva Cerita Hobi, Curhat Haters Sampai Ngayal Pria Pakai Piyama !

0
16

Bisa dibilang wanita cantik asal Balikpapan ini banyak bisanya. Kenapa? Karena selain akting, nge-host dan nyanyi ternyata Barbie juga jago nulis loh. Keren bukan? Masih muda banyak bisanya. Barbie mengaku walau sibuk dirinya masih berusaha untuk menjalankan semua hobinya.

“Hidup itu harus balance, jadi aku masih menjalankan semua hal yang aku suka di sela padatnya kerjaan,” aku Barbie. Nah, semakin ingin tahu seperti apa Barbie sebenarnya kan? Kita akan korek lebih dalam lagi.

Halo Barbie, apa kabar?

Halo POPULAR ! Kabar baik, walau jam terbang padat banget. Hehe.

Tadi sempat ngomongin diri Barbie yang masih bisa jalanin hobi disela padatnya kerjaan. Mau tahu dong, memang apa sih hobi kamu?

Aku hobi baca, nulis dan traveling. Khusus traveling, aku lebih suka eksplore alam.

 

 

Keren! Nah, kamu bilang tadi hobi nulis. Bisa ceritain dikit gak tentang apa?

Ini tentang kisah remaja, mungkin kedengarannya biasa. Tapi, di sini aku angkat dari beberapa kisah nyata, mulai dari curhatan teman sampai pengalaman pribadi.  Dan satu hal yang pasti adalah aku selipin hal-hal yang berhungan dengan crime juga, biar lebih seru.

Kenapa ambil tema itu?

Karena menurut aku cerita cinta itu gak akan ada habisnya. Remaja akan jauh lebih mudah cerna tema-tema seperti ini.

Nah, beralih ke media sosial.Seberapa aktif kamu posting di akun Medsos?

Lumayan aktif, aku tipikal orang yang pilih-pilih kalau posting foto. Jadi gak setiap foto posting, menurut aku itu alay.

Sebagai publik figur kamu punya pengalaman dengan haters gak?

Ada, waktu aku terkena skandal dengan salah satu aktor Indonesia. Itu sempat jadi pembicaraan di infotainment. Rasanya ‘jleb’ banget, aku sampai dihina dan dijambak oleh haters.

 

 

Duh, sabar ya. Terus apa yang kamu lakukan saat hadapi haters seperti itu?

Aku santai saja sih. Mau dikomen kasar hingga dibikin meme pun no problem, selama itu gak main fisik. Karena menurut aku, haters itu adalah fans yang tertunda. Hehehe. Dari mereka aku banyak belajar. Positif saja.

Hatersnya sudah dulu ya. Nah, kalau urusan cowok, seperti apa idaman kamu?

Aku suka yang tinggi, putih, sipit dan berotot. Pokoknya patokannya adalah aktor Korea Ji Chang Wook deh. Hehehe.

Kalau di depan cowok sifat Barbie sebenarnya seperti apa?

Tergantung cowoknya, aku kan bunglon. Hahaha. Kalau dia cool aku akan berperan sebagai wanita pintar, dewasa dan kalem. Tapi kalau dia asik, aku pun akan mengimbangi dengan menjadi wanita humoris.

Apa yang bakal kamu update di medsos kalau lagi berdua sama cowok idaman?

Aku bakal foto dia diam-diam, lalu update dengan status kode super cetar. Hehehe. Jujur, aku ini bukannya pemalu, tapi gengsi. Makannya gak mau kelihatan naksir cowok.

 

 

Nah, kalau di atas ranjang kamu lebih suka cowo mengenakan boxer, CD atau piyama?

Pakai piyama, tapi gak usah pakai bajunya hehehe. Terus dia berbaring di atas ranjang dengan selimut menutupi dadanya yang bidang. Opss! Seksi banget!

 

Miss POPULAR Batch 3 sponsored by

(Visited 519 times, 1 visits today)