Shopee Indonesia Berikan Edukasi Kepada Pengusaha Lokal

0
3

Shopee Indonesia mengadakan program CSR dengan tema “Shopee Untuk Negeri”, program ini diadakan untuk mendukung pengusaha lokal di Yogyakarta. Para pengusaha ini, dikelola oleh Organisasi Rujak Center for Urban Studies yang tergabung dalam komunitas Pringgadani….

Shopee memberikan bantuan Rp 50 juta dalam acara Shopee untuk negeri.

 

Komunitas Pringgadani ini berlokasi di Desa Muntuk, Yogyakarta. Desa ini dikenal sebagai desa pengrajin anyaman bambu loh POPle, dengan adanya program ini para pengarijan anyaman didik untuk memasarkan lebih luas produk mereka dengan bantuan bisnis online.

Doyan Belanja? Belanja Cepat Pakai Honestbee?

“Program CSR Shopee Untuk Negeri ini merupakan bagian dari komitmen investasi Rp 100 miliar yang merangkum misi Shopee untuk berbagi dengan masyarakat di Indonesia. Misi ini berfokus pada menghadirkan pengalaman berbelanja online yang nyaman, tetapi juga menginspirasi pengguna untuk memiliki kehidupan yang lebih baik,” ucap CEO Shopee, Chris Feng.

Maka dari itu Shopee memberikan bantuan finansial sebesar Rp 50 juta, sebagai modal bisnis untuk meningkatkan kualitas produk mereka. Shopee juga mengedukasi para pengrajin untuk memasarkan produk mereka, melalui fotografi dan copywriting untuk mempromosikan produk mereka melalui digital.

5 Langkah Ampuh Menghindari Penipuan Belanja Online!

“Kami juga melakukan kolaborasi dengan pengusaha likal, kami berharap dapat membantu mengatasi tantangan utama bagi pengusaha seperti teknologi dan sistem operasional. Selain itu kami bekali edukasi, kemampuan serta finansial untuk membantu pengembangan bisnis mereka,” tambah Chris Feng.

 

(Visited 119 times, 1 visits today)