Siapa Bilang Lansia Anti-Seksi? Rumah Sakit di Cina Ini Sajikan Penari Seksi Buat Lansia Lho!

0
2

Apa kamu iri? Normalnya, tahun baru dijadikan ajang kumpul keluarga, menikmati bir, pesta Pizza atau mungkin sibuk bikin resolusi tahun 2016, tapi salah satu rumah sakit di Negeri Tirai Bambu ini malah memberikan suguhan segar untuk lansia.

Ini bisa dibilang sebagai awal tahun baru paling segar. Para lansia ini digiring dan duduk rapi bukan untuk menikmati sarapan bersama, tapi menikmati liak-liuk seksi sederet penari ber-hot pants. Wow!

 

 

Dilansir dari Rocketnews24, salah satu aula rumah sakit yang tak mau disebutkan namanya ini mempersilahkan para gadis cantik ini menari seksi. Ketika musik mulai diputar, ini jadi perhatian umum dan satu persatu pengunjung pun mulai berdatangan.

 

Cantik, manis dan seksi. Siapa sangka salah satu Foxy Ladies ini dapat predikat ‘Terlalu’. Penasaran? Intip di sini! Semoga ngga terlalu bikin hati galau ya… Ups!

 

Itu memang bikin kaget pengunjung yang datang, karena untuk ukuran hiburan ini sedikit agak sensual dan mayoritas usia penontonnya yang sudah sangat tua. Ya, tanpa perlu waktu lama kegiatan ini pun langsung viral di dumay!

 

 

Masih kurang seksi? Nostalgia lagi yuk sama para Foxy Ladies di Phocom 2015. Dijamin yang ini gemes-seksi-seger! Lihat di sini.

 

Hmm, kalau suguhannya seperti itu semoga resolusinya nggak gagal fokus ya. Hehehe!

 

(Visited 260 times, 1 visits today)