Chief Barbershop Bawa Solusi Ganteng Untuk Pria di 2017!

0
5

Chief hadirkan solusi ganteng yang bakal bikin pria makin kece!

 

Siapa bilang potongan gaya rambut cowok itu simple? Banyak yang berpikir jika pria tak butuh waktu banyak untuk mengubah penampilan atau menatanya.

Padahal tak seperti itu. Pria juga memiliki kegalauan kok saat potong rambut. Kenapa? Karena rambut menjadi salah satu penyelamat dikala penampilan sedang kurang oke. Betul gak?

 

Chief Barbershop Bawa Solusi Ganteng Untuk Pria di 2017!

Dan tepat Selasa (22/11) sore, Chief Barber & Supplies Co, akhirnya resmi memperkenalkan 4 hair character pria urban tahun 2017. Chief yakin hair character dapat mewujudkan gaya rambut sesuai karakter sebagai kekuatan menyampaikan citra diri ke lingkungan.

Dalam acara yang diselenggarakan di Chief Barbershop, Ciragil, Kebayoran Baru kemarin, turut hadir Fatsi Hakim Anzani, Founder Chief Barber supplies & Co dan Ion Akhmad, Man Style Expert. Mereka sependapat jika komunikasi yang terjadi pada saat bercukur rambut, bukanlah antara konsumen dan sederet trend model rambut terbaru, melainkan sharing antara konsumen dengan kapster.

 

Rambut Sudah Panjang? 5 Poin Ini Patut Diingat Sebelum Cukur Rambut

 

Chief Barbershop Bawa Solusi Ganteng Untuk Pria di 2017!

“Komunikasi antara kapster dan konsumen itu penting. Misalnya sharing model rambut dari segi wajah dan postur tubuh konsumen. Jika bisa ditransfer dengan baik, diharapkan gak akan ada masalah kedepannya,” ujar Fatsi dalam press conference kemarin.

Dalam perjalanan karirnya, Chief Barbershop yang telah berdiri sejak 2013 percaya bahwa tahun 2017 akan menjadi penobatan the best hair character sebagai paspor pria urban dalam menikmati hidup dengan rambut super kece.

 

Chief Barbershop Bawa Solusi Ganteng Untuk Pria di 2017!

 

Dan melalui pengamatan setahun kebelakang, Chief Barbershop menyaring personality dari empat Negara yang dilihat sangat dominan dan kental akan karakteristiknya. Dan hasil akhir ditemukanlah 4 hair character ini: Modern Undercut – Japanese hair character , Cosmo Classic – Italian hair character, Royal Low Fade – British hair character dan Paparazzi Slick Back- American hair character.

Tak hanya itu, menangkap insight pria urban generasi milenial, Chief menghadirkan full service barbershop lebih dengan menghadirkan brand pomade tersendiri dan layanan booking melalui mobile apps. Melalui apps ini konsumen dapat konsultasi seputar model potongan rambut, hot towel shave, hair wash, warm towel, blow, hair tonic, hair styling hingga pilihan hair grooming products yang lengkap.

Wah, semua bisa didapat sekaligus di Chief Barbershop. Sekali masuk, keluar langsung ganteng!

Jadi, tunggu apa lagi? 

(Visited 353 times, 1 visits today)