Weekend Bingung Mau Ngapain? Cobain Games Balapan ini di Play Station POPle…

0
2

Jika Anda mencari balapan ketat melawan musuh yang agresif dan sensasi kecepatan tinggi, maka Gran Turismo bukan game yang Anda cari.

Inilah game yang ditunggu-tunggu pecinta balapan di konsol PlayStation 3, Gran Turismo 6! Seri keenam video game simulasi balap yang dikembangkan oleh Polyphony Digital ini sudah mulai dikerjakan sejak November 2011. Orang yang bertanggung jawab terhadap desain keseluruhan game ini adalah Kazunori Yamauchi.

Haiya, Bisa-Bisanya 18 Bra Ini Eksis Terinspirasi dari Film-Film Epik!

Kazunori dan timnya di Polyphony Digital telah lama berusaha mendorong Gran Turismo menjadi sebuah driving simulator realistik dibanding sebuah game balapan. Jadi jika mencari ketegangan pada kecepatan tinggi, sensasi berkendara pada kecepatan tinggi atau balapan ketat melawan musuh yang agresif maka Gran Turismo ini bukanlah game yang Anda butuhkan.

Tapi ada hal yang tak bisa disamai oleh game balap lainnya, yaitu unsur pengendalian kendaraan. Di sinilah GT 6 meraih pencapaian impresif. Untuk urusan pengendalian kendaraan, GT 5 masih punya rival game balap lain yang harus dikalahkan.

3 Aksesoris Kendaraan Yang Bikin Kamu Nyaman dan Keren

Tapi tidak dengan GT 6, karena ia mengalahkan semua pesaingnya. Ketika mengembangkan GT 6, Polyphony bekerja sama dengan manufaktur ban Yokohama dan spesialis suspensi mobil, KW, untuk memasukkan data-data lebih banyak dalam mengembangkan model fisik kendaraan dan komponen di GT 6.

Saat mencoba mengendarai mobil di Sirkuit Silverstone, Anda bisa merasakan tekanan dari bobot kendaraan dan momentum yang bekerja pada mobil. Ketika kendaraan mencapai batas menikung, Anda pun bisa merasakan bagian belakang mobil melebar dan sukar dikontrol.

Jadi jika ingin merasakan sensasi mengendarai Ferrari atau  supercar lainnya mendekati kondisi aslinya, maka Gran Turismo 6 sangat pas bagi Anda.

(Visited 56 times, 1 visits today)