Tanpa Ragu Apalagi Malu, Wanita Ini Nekat Buang Air Kecil di Lift !

0
38

Memang repot dan risih jika kebelet ingin buang air kecil atau besar di sela aktivitas. Terkadang ada saja kendalanya, seperti toilet yang antri, jarak toilet yang agak jauh, atau terlalu asyik aktivitas. Ya, seruwet apa pun itu, namun tidak dibenarkan jika harus bertindak nekat dan mengotori fasilitas umum.

Seperti aksi tidak pantas yang dilakukan wanita asal Hong Kong ini. Entah sudah terlalu kebelet atau memang malas mencari toilet. Dia malah pipis di dalam lift sebuah perbelanjaang di distrik Mong Kok. Iyuh!

 

 

Dilansir dari shanghaiist.com, ini terjadi pada Rabu (11/5) lalu. Dalam video berdurasi 15 detik terlihat dirinya bersama seorang pria masuk berdua ke dalam lift. Si wanita meminta pria tersebut untuk menutup lift dan dengan cepat dirinya langsung membuka celana, jongkok, kemudian pipis. Ya, ampun! Melihat kejadian itu, entah mengapa pria yang bersamanya tak menegur atau memarahi.

 

 

Setelah pipis mereka berdua keluar dari dalam lift tanpa rasa bersalah. Untungnya saat itu tidak ada pengunjung lain yang menggunakan lift.

Dua pengunjung tersebut sepertinya tidak sadar jika setiap sisi pusat perbelanjaan pasti terpasang kamera cctv. Untuk saat ini identitas wanita dan pria masih dilacak. Video ini pun sudah menjadi virus dan menjadi perbincangan hangat kalangan media sosial Hong Kong. Lebih jelasnya lihat video di bawah ini.

Kalau sudah tertangkap selain diberi sanksi, beri tahu juga di mana letak toilet. Hehehe. Supaya gak pipis sembarangan lagi.

Fakta atau mitos? Seputaran alat vital ini wajib kamu ketahui. Selengkapnya di sini.

 

(Visited 446 times, 1 visits today)