Terbukti, Bra Penangkal Petir Terbaik !

0
0

Lai, seorang wanita asal Guangzhou, China, berhasil selamat dari sambaran petir berkat bra yang dikenakannya. Peristiwa itu terjadi beberapa hari lalu saat wilayah Guangzhou dilanda badai yang disertai halilintar.

Dilaporkan laman Shanghaiist, kejadian bermula saat Lai menemani anaknya jogging di sebuah taman. Melihat hujan turun cukup lebat, Lai pun memutuskan untuk pergi mengambil payung. Ketika itu, posisi sang anak masih berada di taman.

Tak lama berselang, anak Lai menerima telepon dari seseorang. “Dia mengatakan bahwa ibu saya tergeletak tak sadarkan diri di sebuah jembatan dengan luka bakar di dadanya” ujar sang anak.

Akibat kejadian itu, Lai pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Setelah sadar, Lai mengaku bahwa dirinya telah tersambar petir saat ingin  menjemput anaknya.

Terkait fenomena tersebut, Shen Han, seorang profesor fisika dari  Universitas Zhongshan angkat bicara. Dikatakannya, petir menyambar wanita itu melalui gagang payung yang bersifat konduktor. Sementara itu, besi penyangga yang ada di bra milik Lai merupakan penangkal petir yang baik. Hasilnya, petir pun tak sampai menyerang payudara Lai dan beruntung, Lai bisa selamat” pungkas Han.

(Visited 85 times, 1 visits today)